Harga Oppo R7s Beserta Bocoran Spesifikasi

By | Mei 26, 2016

Harga Oppo R7s Beserta Bocoran Spesifikasi – Hadirnya smartphone baru besutan Opo nampaknya akan membuat semakin ramai persaingan dunia smartphone di Indonesia terutama bagi ponsel-ponsel yang berdiri dijajaran kelas premium. Setelah sebelumnya Oppo berhasil merilis beberapa ponsel andalannya yaitu Oppo R7 Lite dan R7 Plus, kini perusahaan asal Tiongkok ini kembali merilis smartphone baru yang memiliki layar berukuran 5.5 inches yaitu Oppo R7s. Dilihat dari segi ukuran layar, smartphone ini sangat nyaman digunakan terlebih untuk urusan gaming dan multimedia.

Selain bermodalkan layar besar, smartphone ini juga memilik spesifikasi yang handal yaitu digunakannya processor buatan Qualcomm dengan kecepatan Octa Core yang didukung dengan RAM berukuran 2GB membuat Oppo R7s memiliki performa yang lebih cepat dari seri sebelumnya. Dengan kapasitas RAM yang besar tentu smartphone ini dapat diandalkan untuk berbagai kegiatan terutama untuk memainkan game-game berukuran besar seperti Asphalt 8 dan Need For Speed.

Nah, bagi anda tengah mencari informasi tentang spesifikasi dan harga Oppo R7s? berikut ini beberapa informasi yang bisa anda ketahui.

Oppo R7s

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Terbaru

Spesifikasi Oppo R7s

  • SIM Card Dual SIM
  • Dimensi 151.8 x 75.4 x 6.7 mm
  • Berat 200 gram
  • Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, ukuran 5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (401 ppi pixels density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memori internal 32GB, microSD up to 128GB
  • RAM 2GB
  • Sistem Operasi Android S V5.1 (Lollipop)
  • Processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU Adreno 405
  • Konektivitas Wi-fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.0, Port microUSB V2.0, USB Host
  • Kamera belakang 13MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Video [email protected]
  • Kamera depan 8MP
  • Baterai Non-removable Li-Po 4100 mAh

Review Oppo R7s

Oppo R7s memiliki spesifikasi layar 5.5 inches dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kualitas layar yang dimiliki terbilang standar dan hampi tak mengalami perbedaan deengan Lenovo A7000 maupun Redmi Note 2 yang harganya terpantau lebih murah dari Oppo R7s ini. Namun meskipun demikian, tetap ada keunggulan lain yang terbenam pada layar seluas 5.5 inches ini yaitu teknologi Gorilla Glass 3 yang akan memberikan tampilan visual lebih jernih dengan gambar yang realistis.

Dengan digunakannya teknologi gorilla glass tentu akan membuat layar ponsel ini aman terhadap goresan dan benturan benda keras. Selanjutnya melirik bentuk dan desain smartphone, Oppo R7s ini memilki bentuk yang lebih premium dari seri sebelumnya karena sudah dibekali dengan layar berteknlogi 2.5D dimana pada tepiannya terlihat sediking melengkung layarknya Samsung Galaxy Note 5.

Body dari Oppo R7s ini terlihat sangat tipis namun memiliki bobot yang cukup berat karena bahan material yang digunakan terbuat dari metal yang memiliki kualitas sangat bagus. Oppo R7s memiliki ketebalan 6.7 mm dengan berat sekitar 200 gram dan pada smartphone ini juga terselip baterai berkapasitas besar yaitu 4100 mAh sehingga untuk masalah daya? Ponsel ini mampu mengalirkan daya lebih lama dan lebih irit dari ponsel lain pada umumnya.

Selanjutnya untuk sektor dapur pacu, Oppo R7s memiliki spesikasi yang cukup tinggi dimana ponsel tersebut dibekali dengan processor buatan Qualcomm Snapdragon 615 yang berpacu pada kecepatan Octa Core 64 biat (Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53) ditambah dengan RAM berkapasitas 3GB tentu anda sudah bisa membayangkan bagaimana performa dan kemampuan yang dimiliki Oppo R7s ini.

Sedangkan pada sektor kamera, Oppo R7s memiliki dua kamera beresolusi tinggi yaitu pada kamera belakang menggunakan lensa berukuran 13MP dan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP. Dengan resolusi sebesar itu tentu kamera Oppo R7s mampu menghasilkan jepretan dengan kualitas yang sangat baik terlebih dilengkapi juga dengan beberapa fitur pendukung seperti phase detection autofocus, LED flash dan beberapa fitur pendukung lainnya.

Nah bagi anda yang hoby berfoto selfie, kamera depan Oppo R7s ini memiliki kualitas yang sangat bagus dimana pada kamera depan Oppo R7s setara dengan kualitas kamera belakang yang dimiliki Asus Zenfone 5.

Harga Oppo R7s Terbaru

Dengan berbekal spesifikasi hardware dan software yang canggih, Oppo R7s layar dinobatkan sebagai smartphone berkelas premium. Dari beberapa spesifikasi yang telah disebutkan diatas membuktikan bahwa Oppo mampu bersaing melawan beberapa vendor lain seperti Samsung dan Apple. Bagi anda yang ingin membeli ponsel pintar ini? Harga Oppo R7s dibandrol sekitar 5.5 – 6 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *