Harga OnePlus 2, Smartphone Flagship Murah

By | Mei 25, 2016

Harga OnePlus 2, Smartphone Flagship Murah – Smartphone adalah sebuah kebutuhan dasar yang ada pada manusia yang ada pada zaman teknologi seperti sekarang ini. Mau tidak mau, jika anda hidup di era modern seperti sekarang ini maka anda harus memiliki smartphone. Smartphone ini bisa di gunakan untuk mempermudah anda berkomunikasi dan dapat di jadikan sebagai sarana bekerja bagi anda. Kini beragam smartphone dari China digadang-gadang siap membanjiri dan merajai pasar gadget di tahun 2015.

Sebelumnya Xiaom sudah mengkonformasi secara resmi bahwa akan merilis smartphone flagshipnya di awal tahun 2015, dan sekarang ni gentian tinggal giliran dari OnePlus yang segera melauncingkan tangga kesuksesan OnePlus One yaitu dengan mengeluarkan produk terbarunya OnePlus Two pada pertengahan tahun 2015. Penasaran bagaimana spesifikasinya ?

%name Harga OnePlus 2, Smartphone Flagship Murah

OnePlus telah dijuluki dengan sebutan “Flaship Killer” dengan alasan telah menciptakan ponsel murah dengan spesifikasi yang melebihi dari smartphone premium yang dibandrol dengan harga mahal. Sama seperti OnePlus One, ponsel ini jugatelah tertanam spesifikasi tinggi yang lebih mumpuni dari smartphone premium buatan Samsung yaitu Samsung Galaxy S6. Namun sangatlah disayangkan karena smartphone terbaru ini OnePlus Two belum memakai layar Quad HD,. Tapi pada bagian dalamnya anda tidak perlu khawatir karena sudah dapat dijamin kalau smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone flagship ditahun 2015.

OnePlus pastinya tidak pernah ragu untuk melengkapi ponselnya dengan spesifikasi terbaik, supaya konsumen tetap puas dengan smartphone keluaran terbaru ini. Nah sangat menarik kanb, untuk lebih jelasnya saya akan memberkan spesifikasi dan harganya.

Desain

Tampilan luar yang didapati pada ponsel ini tergolong revolusioner, karena mempunyai bazel layar sangat tipis, walaupun dimensinya tergolong cukup tebal yaitu sebesar 152.9 x 75.9 x 8.9 mm dan bobot 140 gram.

Dapur Pacu

Smaartphone ini telah memakai user interface CyanogenMod UI terbaru yang di ambil dari OS Android Kitkat 4.4.4, dan tentunya akan memperoleh upgrade Android Lollipop, karena Cyanogen selalu mengembangkan OS terbaru pada tiap tahunnya. So, anda jangan khawatir akan ketingalan jaman jika anda membeli smartphone dengan sistem operasi CyanogenMod.

Kamera

Agar terpenuhinya semua kebutuhan selfie yang sedang menjadi trending topic sekarang ini, kini smartphone ini telah di tanamkan kamera belakang dengan lensa berkekuatan 16 Megapixel. Untuk lebih memberi lebih efek cerah pada saat memotret objek bercayaha rendah, sudah disediakan Dual LED Flash dengan tingkat Autofocus sangat cepat. Kamera tersebut juga telah dipenuhii dengan kemampuan merekam video 4K [email protected] dan fitur Video HDR dengan rekaman suara berkualitas stereo.

Harga Oneplus 2

Harga yang di tetapkan tentunya sangat berpengaruh terhadap daya beli masyarakatnya. Namun untuk smarphone yang satu ini hadir dengan harga $538.19 atau sekita 6.7 Jutaan pada versi 64 Gb, sedangkan untuk versi 16 GB kemungkinan dibanderol dibawah $400. Harga yang di tetapkan mungkin terlalu besar untuk anda para kalangan menengah kebawah. Karena smartphone ini di pertujukan untuk masyarakat kalangan atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *