Harga Micromax Canvas Spark, Android Lollipop Termurah 1 Jutaan

By | Mei 31, 2016

Harga Micromax Canvas Spark, Android Lollipop Termurah 1 Jutaan – Akhir akhir ini banyak sekali smartphone baru yang hadir dibelantika pasar gadget Indonesia. Hal ini tentunya tidak lepas dari peran konsumen, Masyarakat Indonesia kebanyakan adalah orang-orang yang tidak mau ketinggalan jaman apalagi ketinggalan teknologi yang dari tahun ketahun semakin canggih. Hal ini membuat pelaku usaha melirik Indonesia sebagai sasaran yang empuk untuk menjajakkan produksinya yaitu smartphone.

Ada banyak vendor yang dulunya bukanlah produsen smartphone namun sekarang sudah merambah kedunia smartphone diantaranya seperti asus, acer dan lenovo. Ketiga vendor ini merupakan vendor yang memproduksi perangkat keras seperti komputer dan laptop, namun untuk saat ini ketiga perusahaan tersebut telah bersaing dalam menciptakan sebuah smartphone berkelas tinggi.

Bukan hanya ketiga vendor itu saja, kali ini datang lagi dari China yaitu Micromax Canvas Spark. Smartphone ini merupakan smartphone buatan China yang mengusung Android sebagai sistem operasi. Smartphone ini tergolong kategori smartphone murah, namun meskipun murah, kualitas dan spesifikasinya terbilang cukup bagus untuk sekelas smartphone dengan harga 1jutaan. Berikut ini adalah spesifikasi dari smartphone tersebut.

Micromax Canvas Spark

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Spark Terbaru

Spesifikasi Micromax Canvas Spark

  • Sim Card Dual SIM
  • Ukuran Layar 4.7 Inches, resolusi HD 1280 x 720 pixels, Protection Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem Operasi Android V4.4 (Kitkat)
  • Memori Internal 16GB, microSD up to 32GB
  • RAM 2GB
  • Processor Quad Core 1.3 GHz
  • Chipset Mediatek MT6592
  • Kamera belakang 8MP, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 2MP, Video Call
  • Baterai 2000 mAh

Review Micromax Canvas Spark

Micromax Canvas Spark memiliki ukuran layar yang cukup luas yaitu 4.7 inches ditambah dengan dukungan resolusi HD 540 x 960 pixels. Selain itu juga untuk layar ponsel ini dibalut dengan teknologi IPS LCD yang memiliki ketelitian hingga mencapai 226 pixels per inches. Micromax Canvas Spark sudah menggunakan sistem operasi android v5.0 (Lollipop) dan ini merupakan smartphone termurah yang sudah menggunakan sistem operasi tersebut.

Lalu bagaimana dengan kinerja dari smartphone ini? Meskipun harganya terbilang murah tetapi tidak menyurutkan performa yang dimilikinya. Smartphone ini merupakan smartphone yang cukup unggul dikelasnya. Pabrikan asal India ini memberikan beberapa kelebihan yaitu seperti penggunaan chipset Mediatek MT6582M yang mengusung processor quad core berkecepatan 1.3 GHz ARM Cortex A7 esrta dukungan ram sebesar 1 GB yang membuat performa dari smartphone ini semakin baik.

Pada sektor kamera, Micromax Canvas Spark menggunakan kamera beresolusi 8MP untuk kamera belakang yang dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofocus serta 2MP untuk kamera depan. Kamera ini memiliki resolusi yang sama dengan asus zenfone 5 dimana harga asus zenfone 5 dibandrol sekitar 2jutaan. Untuk masalah baterai, baterai yang digunakan smartphone ini adalah baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Micromax Canvas Spark

Smartphone ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB dan dilengkapi dengan slot untuk memory eksternal yang mampu menampung hingga 32GB. Sangat bagus menurut kami untuk sebuah smartphone murah namun dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Harga Micromax Canvas dibandrol dengan harga sekitar $79 atau setara 1jutaan.

Harga Baru : Rp. 1.050.000,-

Harga Bekas : Rp. –

Demikian info tentang harga dan review micromax canvas spark. Semoga informasi tersebut memberikan manfaat yang positif bagi kita semua. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *