Harga Meizu Pro 5 : Spesifikasi Ram 4GB dan Exynos 7420

By | Mei 24, 2016

Harga Meizu Pro 5 : Spesifikasi Ram 4GB dan Exynos 7420 – Setelah Meizu berhasil merilis Meizu MX4 Pro, kini telah lahir generasi baru dari smartphone tersebut yaitu Meizu Pro 5. Lahirnya generasi terbaru ini tentu dengan membawa segudang kelebihan baik pada spesifikasi, fitur dan kemampuan yang dimilikinya. Ditahun 2015 ini memang banyak sekali vendor-vendor smartphone yang melahirkan gadget terbaru dengan berbagai keunggulan masing-masing dan kali ini Meizu Pro 5 hadir dengan mengusung RAM berkapasitas 4GB dan processor Exynos 7420.

Tidak bisa dibayangkan dengan adanya spesifikasi tersebut tentu performa yang dimiliki Meizu Pro 5 ini terbilang sangat bagus, pasalnya processor yang digunakan, serupa dengan yang ada pada Samsung Galaxy Note 5 yaitu Exynos 7420. Untuk penggunaan RAM, ada beberapa varian lain yang bisa anda pilih yaitu untuk RAM berkapasitas 3GB dengan ukuran memori internal 32GB atau RAM berkapasitas 4GB dengan memori internal 64GB. Selain itu, beberapa fitur lain dibubuhkan pada Meizu Pro 5 seperti kamera bekualitas tinggi, dan layar yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik. Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu lebih detail mengenai ponsel ini? Silahkan anda simak spesifikasi dan review Meizu Pro 5 berikut ini.

Meizu Pro 5

Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 5

Spesifikasi Meizu Pro 5

  • SIM Card Dual SIM
  • Dimensi 156.7 x 78 x 7.5 mm
  • Berat 168 gram
  • Tipe layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.7 Inches, resolusi 1080 x 1920 pixels, (386 ppi pixels density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Material Magnesium Alloy
  • Warna Gray, Gold, Silver, Black/Silver
  • Memori Internal 32GB/64GB, microSD up to 128GB
  • RAM 3GB/4GB
  • Sistem Operasi Android OS V5.1 (Lollipop) User interface Flyme 5.0
  • Processor Exynos 7420 Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2.1 GHz Cortex-A57
  • Grafis Mali-T760MP8
  • Kamera belakang 21MP, 5248 x 3936 pixels, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Kamera depan 5MP, [email protected]
  • Baterai Non-removable Li-Ion 3050 mAh

Review Meizu Pro 5

Meizu Pro 5 merupakan smartphone berkelas premium yang dijual dengan harga tinggi. Namun meskipun demikian, kemampuan smartphone ini cukup sebanding dengan harga yang ditawarkannya. Sebagai contoh ponsel ini memiliki bentuk dan desain yang sangat premium dimana pada bagian body belakang dan depan menggunakan material berbahan Magnesium Alloy yang biasa digunakan pada body pesawat terbang sehingga bisa dipastikan bahwa ketahanan smartphone ini sangat kokoh dan tidak mudah rusak.

Untuk sektor layar, Meizu Pro 5 dibekali dengan layar seluas 5.7 incehs beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar hingga 386 ppi. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kualitas layar yang sangat bagus karena dilengkapi dengan teknologi panel AMOLED Display yang akan membuat tampilan layar menjadi lebih nyaman ketika digunakan. Smartphone dengan ukuran yang cukup besar ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan salah satunya untuk gamming dan multimedia.

Ukuran layarnya yang besar membuat anda semakin betah dan nyaman bermain game menggunakan ponsel ini. Kekurangan dari adanya layar berukuran besar yaitu menjadi lebih sulit ketika anda mengoperasikannya dengan satu tangan. Agar ketahanan smartphone menjadi lebih baik, pada layar Meizu Pro 5 sudah dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 3 sebagai lapisan terluar yang akan mencegah terjadinya goresan pada layar smartphone anda.

Selanjutnya pada sektor performa, seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa smartphone ini dibekali dengan processor Exynos 7420 dimana processor tersebut juga dipakai pada Samsung Galaxy Note 5 dan penggunaan RAM berkapasitas besar 4GB tentunya akan meningkatkan kemampuan dari Meizu Pro 5. Dengan menggunakan Processor berkecepatan hingga Quad Core 1.5 GHz dan Quad Core 2.1 GHz hingga pengolahan grafis Mali-T760MP8 tentu semakin membuktikan bahwa smartphone ini dapat mengakomodasi kebutuhan grafis sebagai konten multimedia.

Nah, bagi anda yang hoby berfoto selfie atau pun mengabadikan momen indah yang ada disekitar kita? Meizu Pro 5 memiliki kualitas kamera yang sangat baik dikelasnya. Dengan menggunakan kamera utama beresolusi 21MP lengkap beserta sensor Sony Exmor RS IMX230 dan fitur pendukung seperti laser autofocus dan LED flash, mampu menghasilkan foto dengan kualitas Ultra HD.

Harga Meizu Pro 5

Setelah kita mengetahui berbagai kelebihan yang tertanam pada Meizu Pro 5, kini saatnya anda mengetahui pula berapa harga dari smartphone tersebut. Di Indonesia, Meizu Pro 5 sudah banyak beredar dan bisa anda beli dibeberapa toko online seperti Blibli atau Lazada dengan harga sekitar 6.5jutaan untuk versi RAM 3GB dan 7.2juta untuk versi RAM 4GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *