Harga LG G Flex2, Ponsel Premium

By | Mei 12, 2016

Harga LG G Flex2, Ponsel Premium – membahas smartphone premium memang tidak ada habisnya. Berbagai vendor telah berkompetisi untuk saling meluncurkan produk premiumnya. Seperti yang ada pada even teknologi internasional tahun 2015 , ada satu produk yang menarik perhatian saya. Smartphone tersebut berasal dari LG, yaitu LG G Flex2. Smartphone ini memiliki keunikan sendiri dan merupakan satu dari deretan smartphone premium saat ini. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengulasnya secara lebih detail.

LG G Flex2 Harga LG G Flex2, Ponsel Premium

Desain layar melengkung

Salah satu keisitimewaan layar yang dimiliki oleh smartphone ini adalah fisiknya yang dapat kita lengkungkan ke dalam. Ya, dengan adalnya teknologi yang disebut P-OLED atau Plastic – OLED memngkinkan laya runtuk dapat dilengkungkan kedalam samapi dengan 23 derajat. Luar biasa bukan? Selain itu teknologi yang dirancang dengan substract plastik ini tidak kalah dengan eknologi OLED pada kaca dan tidak menggunakan backligt.

Pixel yang ada akan langsung memancarkan warna saat dialiri oleh listrik, hal ini membuat daya batrai menjadi lebih efisien. Dan untuk sisi keamananya sudah ada pula Cornig Gorilla Glass 3.LG G Flex2 memiliki layar seluas 5.5 inci dengan resolusi besar yaitu 1080 x 1920 pixels sehingga menghasilkan kerapatan sekitar 403 ppi pixel density, smartphone ini memiliki dimensi lengkap dimensi 149.1 mm x 75.3 mm x 7.1-9.4 mm dan memiliki berat 152 gram.

Performa premium dan tetap gaya

Untuk tetap tampil gaya, LG G Flex2 bejalan pada sisitem operasi Android terbaru yaitu v5.0.1 (Lollipop). Performa maksimalnya ditunjukan dengan memilih chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dengan prosessor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57 yang totalnya memiliki delapan inti. Mesin yang tangguh tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 430 yang membuatnya maksimal dari sisi performa dan juga grafisnya. Untuk semakin menyempurnakanya disediakan kapasitas RAM sebesar 3 GB.

Dukungan kamera yang besar

Tidak hanya hebat dan dapat melengkung saja,namun juag memiliki kamera yang besar.

LG G Flex2 memiliki kamera utama berukuran 13 MP yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Kamera belkangnya juga sudah dilengkapi dengan dual-LED flash. Tidak hanya hasil foto yang luar biasa, kamera ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 2160p pada 30fps dan kualitas audio yang jernih dengan adanya fitur stereo sound rec. Selain kamera belakang ada juga kamera di bagian depanya, namun hanya memiliki ukuran 2.1 MP,meskipun terbilang kecil tapi kemampuanya dalam merekam video teruji. Dengan kamera depa kita dapat merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps. Dan untuk keperluan seperti selfie saya rasa sudah cukup terakomodir.

Mendukung koneksi 4G LTE

LG G Flex2 berjalan pada koneksi seluler GSM. Tipe ini akan membawa anda pada kecapatan tinggi 3G dengan speed HSPA download 42.2 Mbps dan upload 21.1 Mbps. Lebih dari itu kita dapat menikmati koneksi super cepat dengan 4G dengan kecepatan LTE untuk download 300 Mbps dan upload 50 Mbps. Fitur lain yang dimiliki untuk menunjang konektivitas juga telah dilengkapi seperti infra red port, NFC, Bluetooth v4.0 dan MicroUSB.

Kapasitas dan daya batrai

Dalam hal internal storage, smartphone ini memiliki internal berkapasitas 32 GB. Untuk menambah kapasitas sudah disediakan slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128 GB. Dlam hal batrai LG G Flex2 memakai – Li-Po non-removable battery dengan kapasitas 3000 mAh. Hal ini sudah cukup untuk mengimbangi performanya yang luar biasa.

Harga LG G Flex2

Menurut informasi yang terpercaya harga untuk satu unit LG G Flex2 ini adalah £499. Dalam rupiah setara dengan nilai sekitar Rp 9 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *