Harga LG Class, Spesifikasi Full Metal Ram 2GB

By | Mei 22, 2016

Harga LG Class : Spesifikasi Full Metal Ram 2GB – Inovasi demi inovasi dilakukan semua vendor smartphone untuk menghadirkan gadget dengan teknologi terbaru. Hadirnya LG Class sebagai smartphone yang memiliki body berkelas premium tentu cukup membuat vendor lain merasa tersaingi pasalnya LG Class mengusung body berbahan metal dengan konstruksi unibody. Jika dilihat dari segi bentuknya yang premium, tentu bisa dipastikan LG Class akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal atau setidaknya lebih dari 4juta.

LG Class memang ditargetkan pada konsumen kelas atas yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang premium. Bukan hanya pada bentuk desainnya saja yang apik tetapi fitur yang digunakannya pun juga cukup berkelas salah satuny pada penggunaan kamera beresolusi tinggi. Sebuah smartphone mahal bisa dilihat dari ukuran kamera yang digunakan dan bagi anda yang hoby dalam dunia fotography, LG Class ini mungkin dapat anda manfaatka kameranya untuk kebutuhan tersebut.

Jika LG Class ini unggul dalam kamera, lalu bagaimana dengan performa yang dimilikinya? Untuk spesifikasi lengkap dari LG Class silahkan anda simak informasinya berikut ini.

LG Class

Spesifikasi dan Harga LG Class Terbaru

Spesifikasi LG Class

  • SIM Card Single SIM
  • Dimensi 142 x 71.8 x 7.4 mm
  • Berat 147 gram
  • Tipe Layar 2.5D Curved Glass
  • Ukuran layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (294 ppi pixels density)
  • Memori internal 16GB, microSD up to 128GB
  • RAM 2GB
  • Sistem Operasi Android OS V5.1 (Lollipop)
  • Processor Qualcomm Snapdragon 410, Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53 64 bit
  • Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth V4.0, Port MicroUSB 2.0
  • Kamera belakang 13MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video [email protected]
  • Kamera depan 8MP
  • Baterai Li-Ion 2050 mAh

Review LG Class

Sebagai smartphone yang berdiri dijajaran kelas menengah keatas, penggunaan layar berukuran 5.0 inches dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels sebenarnya kurang begitu cocok untuk smartphone berkelas premium. Pasalnya, berbeda dengan ponsel lain seperti Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Redmi Note 2. Kedua smartphone ini berdiri dijajaran kelas menengah menggunakan layar beresolusi Full HD dan tentunya harga dari kedua ponsel ini jauh dibawah LG Class. Namun untuk nya LG Class sudah dilengkapi dengan teknologi layar 2.5D Curved Screen sehingga secara interface cukup mampu menutupi kekurangan tersebut.

Berlanjut pada sektor performa, LG Class dilengkapi dengan beberapa komponen hardware yang mumpuni diantaranya penggunaan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan didukung pula oleh RAM berukuran 2GB yang dipadukan dengan pengolahan grafis Adreno 306. Meskipun komponen hardware ini tergolong standar, namun jika digunakan untuk bermain game baik game kecil maupun game besar? Anda dapat menjalankan game tersebut dengan lancar pada smartphone ini.

Untuk menyimpan data dan file penting yang anda miliki, LG Class telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar yaitu 16GB dan jika dengan ukuran tersebut masih kurang, anda bisa menambahkan menggunakan microSD hingga 128GB yang diselipkan pada slot yang telah disediakan. Pada tampilan antarmuka, LG Class ini beroperasi pada Sistem Operasi Android Versi Lollipop dengan antar muka LG Optimus UX 4.0 UI.

Bagi anda yang hoby berfoto selfie, LG Class bisa menjadi teman yang tepat untuk anda pasalnya ponsel ini memiliki resolusi kamera depan yang besar yaitu 8MP. Ukuran kamera ini bisa dikatakan sejajar dengan kamera yang digunakan LG G4 dan inilah yang menjadi salah satu penyebab mengapa LG Class dibandrol dengan harga mahal. Untuk kamera belakang, LG Class juga menggunakan lensa berukuran besar yaitu 13MP yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperi Autofocus, LED flash dan Geo-tagging.

Untuk fitur-fitur lain seperti baterai, sayangnya LG Class masih menggunakan baterai berkapasitas kecil sehingga daya tahannya masih kurang dan baterai yang digunakan juga baterai tanam sehingga anda tidak bisa melepas baterai smartphone ini.

Harga LG Class

Dengan berbekal body metal dan kamera depan 8MP diatas smartphone berlayar 5.0 inches, mungkin harga tinggi kurang begitu cocok karena masih banyak kekurangan yang terdapat pada smartphone ini. Namun bagi anda yang ingin membeli LG Class, pertama kali LG Class dirilis yaitu dinegara Korea Selatan dan dinegara tersebut Harga LG Class dibandrol sekitar $339 atau setara dengan 4.7 jutaan.

LG Class merupakan smartphone yang disiapkan khusus untuk melawan Samsung Galaxy A5 dimana keduanya mengusung konsep yang tak banyak berbeda. Namun dengan berbekal kamera beresolusi tinggi, tentu akan lebih mampu menarik minat konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *