Harga Lenovo A7000 Resmi Di Indonesia

By | Mei 12, 2016

Harga Lenovo A7000 Resmi Di Indonesia – Jika dibandingkan dengan samsung dan sony, lenovo memang lebih baru terjun di dunia smartphone. Akan tetapi meskipun dibilang masih baru, namun vendor smartphone yang satu ini tidak mau tinggal diam saja melihat persaing yang ada di dunia smartphone. Untuk bisa bersaing dengan smartphone lainnya, lenovo kembali menghadirkan smartphone terbarunya yakni Lenovo A7000.

Smartphone Lenovo A7000 pertama kali dikenalkan di publik dalam acara World Mobile Congress di Barcelona, konsep yang disematkan pada ponsel ini yakni ponsel canggih namun memiliki harga yang terjangkau. Pertama kali dikenalkan di publik, ponsel lenovo cukup menyita perhatian banyak pengunjung. Selain harganya yang murah, ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai macam teknologi dan fitur yang menarik. Agar lebih jelas tentang ponsel ini, simak informasi spesifikasi Lenovo A7000 ada dibawah ini.

Lenovo A7000 Harga Lenovo A7000 Resmi Di Indonesia

Spesifikasi Lenovo A7000

Desain dan Layar

Hadir dengan ukuran 152.6 x 76.2 x 8 mm serta berat 140 g, memudahkan pengguna untuk mengoperasikan smartphone ini ditambah dengan desain yang stylish dan masa kini menjadikan smartphone ini terlihat berkelas dan mewah. Dan lahir dengan balutan layar berukuran 5.5 inches dengan teknologi IPS LCD memberikan tampilan gambar yang jelas dan jernih. Anda akan mendapatkan sensasi yang menarik saat anda bermain game dengan ponsel ini.

Performa

Sebagai salah satu smartphone andalan Lenovo, untuk urusan dapur pacu Lenovo A7000 dilengkapi dengan Mediatek MT6752m Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang akan memberikan kinerja yang cepat dan optimal. Ditambah dengan adanya RAM 2 GB memudahkan anda untuk melakukan multitasking dengan cepat dan lancar. Sedangkan untuk menunjang performa yang cepat, ponsel ini dilengkapi dengan operasi sistem Android OS, v5.0.x (Lollipop). Dengan disematkan OS terbaru android, memungkinkan anda untuk mengakses berbagai macam aplikasi yang ada di dalam playstore

Kamera

Beralih ke penggunaan kamera, untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna untuk mengabadikan moment atau membidik obyek, Lenovo menghadirkan smartphone terbarunya dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP yang memberikan hasil tangkapan gambar yang jelas dan berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan, Lenovo A7000 dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5 MP yang memudahkan anda untuk berfoto selfi dan melakukan video call.

Memory

Untuk media penyimpanan, ponsel ini dilengkapi dengan Memory Internal sebesar 8 GB ditambah dengan memory eksternal sebesar MicroSD maksimum 32. Dengan kapasitas sebesar itu, anda tidak perlu khawatir ruang penyimpanan yang sempit.

Harga Lenovo A7000

Meskipun pertama kali dikeluarkan di Barcelona, namun bagi anda yang menginginkan ponsel ini anda bisa mendapatkannya di Indonesia. Sebab ponsel ini juga akan dipasarkan di dalam negri, sedangkan untuk harganya ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000. Harga yang sangat terjangkau bukan untuk ukuran kelas smartphone yang memiliki spesifikasi yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *