Harga Lenovo A6000 Berfitur Ram 1GB Dan 4G LTE

By | Mei 13, 2016

Harga Lenovo A6000 Berfitur Ram 1GB dan 4G LTE – Seakan ingin menunjakan sebagai vendor smartphone yang produktif dan inovatif, Lenovo kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Lenovo A6000. Ponsel Lenovo A6000 merupakan smartphone terbaru yang dilahirkan pabrikan lenovo yang ditujukan untuk kelas menengah ke atas. Smartphone ini hadir dengan desain yang lebih tipis dan layar yang lebih panjang, membuat smartphone ini dapat menampilkan gambar yang menarik.

Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Menurut berita yang beredar, smartphone ini memiliki kecepatan performa yang cukup mumpuni yang siap bersaing dengan para kompetitornya yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Bagi anda yang tertarik ingin mengetahui lebih dalam dan jelas lagi tentang Lenovo A6000, silahkan simak ulasan spesifikasi Lenovo A6000 yang ada dibawah ini.

Lenovo A6000 Harga Lenovo A6000 Berfitur Ram 1GB dan 4G LTE

Spesifikasi Lenovo A6000

Desain dan Layar

Sebagaimana yang sudah kami bahas di awal artikel, Lenovo A6000 hadir dengan bentuk casing yang lebih tipis namun dengan layar yang cukup panjang. Dikemas dengan layar berukuran 5 Inci dengan jenis layar IPS Capasitive Touchscreen, memberikan kenyamanan saat anda mengoperasikan smartphone ini. Ponsel ini sangat cocok untuk anda yang merasa gamers sejati dan yang suka menonton video, sebab layar smartphone ini dapat menampilkan gambar yang jernih.

Performa

Lenovo selalu menghadirkan smartphone dengan kinerja yang mumpuni, untuk keperluan performa Lenovo A6000 dipersenjatai dengan Prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz yang memberikan kinerja yang cukup cepat dan lancar. Ditambah dengan dukungan RAM 1 GB memungkinkan anda untuk membuka aplikasi dalam waktu sekaligus, sedangkan untuk OS smartphone ini dilengkapi dengan Os Android Kitkat v4.4.2 yang memungkinkan anda untuk mengakses berbagai macam aplikasi.

Kamera

Sektor fotografi, Lenovo A6000 dibekali dengan dual kamera yang masing masing berkekuatan 8 Megapixel untuk kamera utama dan 2 Megapixel untuk kamera depan. Dengan perpaduan dual kamera yang ada di dalam smartphone ini, memudahkan anda untuk menangkap setiap moment berharga anda dengan mudah dan pastinya dengan kualitas jepretan yang jernih dan jelas.

Memory

Untuk kebutuhan ruang penyimpanan, ponsel ini dilengkapi dengan memory internal sebesar 8 GB. Dengan kapasitas memory internal sebesar itu memungkinkan anda untuk menyimpan memory yang cukup banyak, akan tetapi anda juga bisa menambah memory eksternal sebesar 32 GB.Jadi anda tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanan yang sempit.

Harga Lenovo A6000

Dipasar smartphone, Lenovo A6000 dibandrol dengan harga Rp 2.100.000. Harga yang cukup terjangkau, untuk ukuran smartphone yang mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi. Dan harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu mengikuti kondisi ekonomi yang ada, sebab harga smartphone selalu berubah ubah mengikuti kondisi ekonomi yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *