Harga Landvo S6, Kloning Galaxy Rp. 1.4 Jutaan

By | Mei 2, 2016

Harga Landvo S6, Kloning Galaxy Rp. 1.4 Jutaan – Masih dalam kesempatan yang sama, sekarang ini saya akan menghadirkan informasi terbaru seputar dunia smartphone. Yang akan saya bahas dikesempatan ini tentang Harga landvo s6, kloning glaxy Rp. 1,4 jutaan, dan jika anda saat ini sedang ingin membeli smartphone yang memiliki harga terjangkau namun memeiliki performa yang apik tidak ada salahnya jika anda membaca artikel yang akan saya bahas dikesempatan ini, agar lebih jelas secara detail tentang landvo s6 simak informasi berikut ini.

Landvo S6 merupakan smartphone terbaru yang hadir dengan desain yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S6,bisa dikatakan smartphone ini merupakan replika dari smartphone Galaxy S6. Sebagai cloningan dari Galaxy S6, jadi jangan heran jika bentuk dan desain smartphone ini sama dengan Samsung Galaxy S6. Meskipun memiliki desain yang sama, namun pastinya untuk performa dan kecanggihan masih kalah jauh dengan Samsung Galaxy S6.

Landvo S6 Harga Landvo S6, Kloning Galaxy Rp. 1.4 Jutaan

Spesifikasi Landvo S6

Layar dan Desain

Smartphone ini hadir dengan layar sentuh yang berukuran 5 inci dan sudah menggunakan teknologi IPS kapasitif, layar ini memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kerapatan piksel yang mencapai 294 piksel per inci yang akan memberikan tampilan gambar yang jernih dan jelas. Untuk anda yang suka dengan bermain game, anda akan mendapatkan pengalaman bermain game dengan kualitas gambar yang jernih dan jelas.

Performa

Mungkin jika dibandingkan dengan Galaxy S6, performa smartphone ini masih kalah jauh. Dan untuk menunjang performa yang apik, smartphone ini di dukung dengan MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz. Ditambah dengan dukungan RAM berkapasitas 1GB memungkinkan anda untuk melakukan multitasking dengan lancar, untuk menunjang performa yang apik smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Jadi dengan menggunakan OS terbaru android, anda bebas mengakses atau mendownload semua aplikasi yang ada di dalam playstore.

Kamera

Untuk keperluan fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera. Masing masing berkekuatan 16 megapiksel untuk kamera depan dan kamera depan dengan kekuatan 2 megapikse. Dengan dilengkapi dual kamera, memudahkan anda untuk menangkap setiap moment berharga anda baik itu bersama teman maupun keluarga anda. Dan dengan dukungan kamera depan, anda bisa berfoto selfi dengan mudah.

Memory

Simpan foto dan video pribadi anda dismartphone Landvo S6, untuk mendukung ruang penyimpanan yang besar smartphone ini di dukung dengan kapasitas 16GB. Namun yang disayangkan smartphone ini tidak dibekali dengan slot microSD.Namun dengan memory internal yang telah disediakan, memungkinkan anda untuk menyimpan data pribadi anda dalam jumlah yang cukup besar

Harga Landvo S6

Bagi anda yang penasaran ingin tahu tentang harga smartphone in, saat ini harga Landvo S6 dibandrol dengan harga Rp 1,4 jutaan yang pastinya harganya lebih jauh murah dengan samsung galaxy 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *