Harga Huawei Nexus 6P Dan Bocoran Spesifikasi

By | Mei 21, 2016

Harga Huawei Nexus 6P dan Bocoran Spesifikasi – Secara resmi Google telah melahirkan perangkat smartphone baru yang beranama Google Nexus 6P. Smartphone ini tercipta berkat kerjasama yang solid antara Google dan Huawei dimana Huawei merupakan pengganti dari Motorola yang beberapa tahun lalu sempat dipercaya untuk membuat Seri Nexus 6. Hadirnya Nexus 6P yang membawa beberapa fitur canggih tentu menjadi pesaing yang tangguh bagi vendor lain seperti Samsung dan Apple. Sebagai contoh pada sektor dapur pacu, smartphone ini diperkuat dengan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 810 versi 2.1 dimana chipset tersebut diklaim tidak akan mengalami overheat dan tetap stabil meski digunakan untuk kebutuhan gamming sekalipun.

Huawei Nexus 6P memiliki tiga model berbeda yang secara bersamaan akan diilis di pasar smartphone Indonesia salah satunya yaitu untuk model 32GB, 64GB dan 128GB. Namun meskipun ketiganya memiliki kapasitas yang berbeda, tetapi untuk masalah performa semua dibekali dengan kemampuan yang sama. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui informasi tentang Huawei Nexus 6P lebih jauh? Silahkan anda simak ulasan lengkap kami berikut ini.

Huawei Nexus 6P Harga Huawei Nexus 6P dan Bocoran Spesifikasi

Spesifikasi dan Harga Huawei Nexus 6P

Spesifikasi Huawei Nexus 6P

  • SIM Card Single SIM
  • Dimensi 159.3 x 77.8 x 7.3 mm
  • Berat 178 gram
  • Layar AMOLED capacitive touchscreen, 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels, (515 ppi pixels density), Corning Gorilla Glass 4, oleophobic coating
  • Memori internal 32GB, 64GB, 128GB
  • Sistem Operasi Android OS V6.0 (Marshmallow)
  • Processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad Core 1.55 GHz Cortex-A53 & Quad Core 2.0 GHz Cortex-A57
  • GPU Adreno 430
  • Konektivitas HSPA 32.2/5.76 Nbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth, NFC Port Type-C 1.0 reversible connector
  • Kamera belakang 12MP, 4608 x 2692 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video [email protected]
  • Kamera depan 8MP, [email protected]
  • Baterai Non-removable Li-Po 3450 mAh

Review Huawei Nexus 6P

Huawei Nexus 6P dibentuk dengan desain khusu yaitu menggunakan body full metal sehingga bagi anda yang melihatnya, smartphone ini akan tampak lebih premium dibandingkan seri sebelumnya. Nexus 6P ini memiliki body yang lebih tipis dibandingkan seri Motorola Nexus 6 yaitu dengan ketebalan 7.3 inches dan berat sekitar 178 gram. Karena menggunakan bahan metal, sangat wajar jika smartphone ini memiliki bobot yang cukup berat.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Huawei Nexus 5

Lalu pada layar Nexus 6P ini menggunakan layar yang sama dengan seri sebelumnya yaitu berukuran 5.7 inches dengan teknologi panel AMOLED dan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels mampu menampilkan gambar dengan kualitas kepadatan layar mencapai 518 pixels per inches. Selain itu, pada layar smartphone ini juga telah disematkan perlindungan gorilla glass 4 yang akan melindungi layar dari goresan dan benturan benda keras.

Berlanjut pada sektor dapur pacu, seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa smartphone ini menggunakan Processor buatan Qualcomm Snapdragon 810 yang bekerja pada 8 inti kecepatan berteknologi 64 bit. Kecepatan processor yang dimilikinya itu didukung pula dengan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 3GB sehingga ketika anda menggunakan ponsel ini untuk bermain game atau menjalankan aplikasi secara multitasking? maka anda tidak akan mengalami masalah seperti force close atau yang lainnya.

Dari sektor fotography, Nexus 6P memiliki kualitas kamera yang sangat baik dikelasnya terlebih pada kamera belakang telah disematkan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) yang akan membuat hasil jepretan terlihat jelas meskipun dilakukan dalam waktu yang cepat. Kamera belakang Nexus 6P memilki resolusi 12MP dengan beberapa imbuhan fitur seperti autofocus, LED flash dan Geo-tagging sedangkan pada kamera depannya beresolusi 8MP.

Smartphone android merupakan ponsel pintar yang dikhususkan untuk kebutuhan internet sehingga harus didukung dengan konektifitas yang canggih. Nexus 6P dibekali dengan jaringan berteknologi 4G LTE yang memiliki kecepatan downoad hingga 300 Mbps dan beberapa konektifitas pendukung seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac yang bisa anda gunakan ketika berada diarea yang memiliki jaringan hotspot.

Harga Huawei Nexus 6P

Huawei Nexus 6P merupakan smartphone flagship yang berdiri dijajaran kelas premium sehingga harga ponsel ini terbilang mahal. Google telah memasarkan Nexus 6P ke seluruh dunia dengan harga termurah yaitu $500 atau setara dengan 7juta.

Harga Baru Huawei Nexus 6P 32GB : $500

Harga Baru Huawei Nexus 6P 64GB : $550

Harga Baru Huawei Nexus 6P 128GB : $650

Harga mungkin berbeda saat sudah berada di tangan pembeli, Semoga Review singkat ini dapat membantu anda mengetahui tentang Spesifikasi dan Harga Huawei Nexus 6P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *