Harga Huawei G7 Plus Berbody Metal Dan Teknologi OIS

By | Mei 13, 2016

Harga Huawei G7 Plus Berbody Metal dan Teknologi OIS – Setelah bersitegang dengan vendor asal China Xiaomi akhirnya Huawei memenangkan persaingan ini hingga kini vendor tersebut telah merangkas ke posisi tiga sebagai produsen smartphone terlaris didunia. Kesuksesan huawei dalam memasarkan smartphone andalannya Huawei G7 Ascend tidak membuatnya berpuas diri karena kini vendor tersebut telah merilis kembali generasi baru dari G7 Ascend yaitu G7 Plus.

Dipersenjatai body berbahan metal dan juga menggunakan teknologi IOS tentu ponsel pintar terlihat sangat elegan bagi penggunanya. Bukan hanya itu, ponsel pintar yang memiliki ukuran layar 5.5 inches ini juga memiliki kecepatan pacu yang tangguh sehingga bisa memenuhi kebutuhan hiburan anda seperti bermain game dll. Penasaran tentunya, silahkan anda simak ulasan lengkap kami berikut ini.

Huawei G7 Plus Harga Huawei G7 Plus Berbody Metal dan Teknologi OIS

Spesifikasi Huawei G7 Plus Terbaru

Desain dan Layar

Huawei G7 Plus tampil dengan balutan body metal bermaterial alumunium alloy sehingga ponsel ini tampil begitu menawan. Namun meskipun demikian, bobot ponsel ini terasa cukup ringan karena dari seluruh body memiliki dimensi 152.5 x 76.5 x 7.5 mm sehingga pengguna dapat lebih nyaman untuk menggenggam dan mengoperasikannya. Dengan berbekal layar berukuran 5.5 inches, ponsel ini siap memanjakan anda dengan tampilan layar yang super jernih.

Huawei G7 Plus dilengkapi teknologi Panel IPS Display yang dipadukan dengan lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen diaman pada lapisan teratas telah dilindungi oleh lapisan anti gores. Menariknya lagi, pada layar smartphone ini memiliki resolusi yang tangguh yaitu Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Processor dan RAM

Tidak hanya memiliki body yang menawan, Huawei G7 Plus juga memilki performa yang tangguh dan gahar karena dipersenjatai sebuah processor yang berpacu pada dua kecepatan yaitu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53. Bukan hanya itu, ponsel ini juga didukung RAM yang memiliki kapasitas besar yaitu 3GB. Dengan ram sebesar itu tentu anda bisa menjalankan aplikasi secara multitasking tanpa masalah.

Kamera

Untuk memenuhi kebutuhan fotography, anda bisa memanfaatkan G7 Plus karena ponsel ini memilki resolusi kamera yang tinggi. Dua buah kamera tersematkan pada ponsel tersebut dengan satu kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfi 5MP. Untuk kamera utama, anda bisa mendapatkan hasil jepretan dengan kualitas terbaik 4128 x 3096 pixels dan pada kamera ini juga tersedia beberapa fitur pendukung seperti OIS (Optical Image Stabilization), autofocus dan Dual-LED Flash.

Harga Huawei G7 Plus

Huawei G7 Plus merupakan smartphone android yang berdiri dikelas entry-level sehingga dari segi harga memang tergolong mahal. Bagi anda yang ingin membeli ponsel pintar ini, anda bisa mendapatkannya sehargai $330 atau setara dengan 4.5 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *