Harga HTC One M9e, Usung Kamera 20MP Dan Layar Quad HD

By | Mei 2, 2016

Harga HTC One M9e, Usung Kamera 20MP Dan Layar Quad HD – Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa HTC merupakan produsen smartphone yang namanya cukup dikenal banyak orang sebagai produsen smartphone yang menciptakan berbagai macam tipe smartphone dengan kualitas yang tinggi. Tentunya sebagai produsen smartphone yang mempunyai pangsa pasar yang cukup tinggi, HTC selalu berinovasi dalam menghadirkan produk smartphone terbarunya. Dan dalam waktu dekat ini smartphone ini melahirkan smartphone terbarunya yakni HTC One M9e.

HTC One M9e sendiri bisa dikatakan penerus dari HTC One M9+, namun jika dilihat dari spesifikasinya HTC One M9e memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Teknologi dan fitur yang dibenamkan pada smartphone ini menggunakan produk terbaru dari HTC, salah satu keunggulan yang paling menonjol pada HTC One M9e yakni penggunaan kamera sebesar 20 MP. Namun jika anda ingin mengetahui lebih lengkap tentang smartphone ini, simak spesifikasi lengkap HTC One M9e.

HTC One M9e Harga HTC One M9e, Usung Kamera 20MP Dan Layar Quad HD

Spesifikasi HTC One M9e

Desain dan Layar

Ponsel HTC One Me dilahirkan dengan ukuran 151 x 72 x 9.8 mm dan berat 155 g yang membuat smartphone ini sangat mudah untuk dibawa dan digunakan kapan pun dan dimana pun anda berada. Selain itu smartphone ini juga memiliki desain dan bentuk yang stylish dan elegan, yang akan membuat anda terlihat berkelas saat anda menggunakan smartphone ini. Dengan menggunakan HTC One Me anda akan mendapatkan pengalaman menonton video dan nge game dengan gambar yang sangat jelas dan jernih. Sebab smartphone ini dikemas dengan layar berukuran 5.2 inches dengan kedalaman resolution 1440 x 2560 pixels.

Performa

Beralih urusan dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan menggunakan Chipset Mediatek MT6795 dan procesor Octa-core 2.2 GHz, dengan spesifikasi sebesar itu pastinya membuat ponsel pintar ini memberikan kinerja optimal dan cepat. Ditambah dengan adanya memory RAM 3 GB memungkinkan anda untuk melakukan multitasking dengan cepat dan mudah tanpa harus terhambat ngelag. Sedangkan untuk menunjang performa yang apik smartphone ini di dukung dengan OS terbaru yaitu Android OS, v5.0.2 (Lollipop).

Kamera

Bagi anda yang suka dengan dunia fotografi, dengan menggunakan ponsel HTC One ME hoby anda akan tersalurkan dengan mudah. Dilengkapi dengan kamera belakang 20 MP anda tidak perlu membutuhkan lagi kamera digital atau dslr untuk membidik obyek yang anda inginkan Ditambah dengan fitur autofocus dan autofocus flash memudahkan anda untuk membidik dengan gambar yang jelas, untuk kebutuhan foto selfi ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 4 MP dengan teknologi UltraPixel. Selain bisa digunakan untuk berfoto selfi, kamera depan bisa anda manfaatkan untuk keperluan video call.

Memory

Beralih ke media penyimpanan, HTC membekali ponsel terbarunya dengan memory internal berkapasitas 32GB sementara slot microSD yang tersedia memungkinan pengguna melakukan ekspansi memori eksternal untuk meningkatkan ruang penyimpanan tersebut. Dengan kapasitas sebesar itu, memungkinkan anda untuk menyimpan data pribadi anda dalam jumlah yang cukup besar.

Harga HTC One Me

Bicara soal harga, untuk harga resminya HTC sendiri belum mengumumkan secara resmi nominal secara pasti harga HTC One Me, yang jelas ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *