Harga Doogee S6000, Smartphone Lollipop Batera 6000 MAh

By | Mei 19, 2016

Harga Doogee S6000, Smartphone Lollipop Batera 6000 mAh – Kali ini kita kembali membicarakan perusahaan asal tiongkok yang kembali hadir dan mempersembahkan sebuah produk smartphone yang layak untuk anda ketahui dan anda pahami. Memang banyak sekali vendor vendor baru yang hadir dan meramaikan pasar smartphone dunia, karya karyanya yang berani melakukan terobosan terobosan besar tentunya patut untuk kita perhitungkan. Salah satunya adalah Doogee ini dengan produk terbarunya yaitu Doogee S6000.

Apa yang menarik dari ponsel ini ? ponsel ini terlihat garang karena sudah berjalan pada system operasi Android v5.0 lollipop dan juga mengusung baterai yang cukup tangguh berkekuatan 6000 mAh, luar biasa bukan? Nah untuk lebih jelasnya berikut ini kami akan memberikan informasi se lengkap – lengkapnya untuk anda.

Doogee S6000 Harga Doogee S6000, Smartphone Lollipop Batera 6000 mAh

Spesifikasi Doogee S6000

Layar

Di lihat dari tampilan Bodinya, sekilas Doogee S6000 ini mirip dengan Xiaomi, dengan bodi yang elegan dan dinamis. Tampil dengan layar selebar 5.5 inc, ponsel ini mampu menghasilkan layar dengan kualitas HD 720 p. Tentunya memberikan dimensi yang cerah, tajam serta jelas. Untuk urusan dapur pacu, Doogee S6000 ini mengandalkan chipset MT6735 sebagai penopangnya yang dindukung dengan processor Octa Core 64 Bit yang memiliki kecepatan 1.5 Ghz.

Performa

Selain itu, anda di sedakan kapsitas RAM sebesar 1 Gb sehingga anda tidak usah kawatir untuk urusan perfmorma ponsel ini, karena dengan spesifikasi dapur pacu tersebut anda telah dihidangkan smartphone yang tangguh dan mampu menangani segala perintah anda, multitasking, bermain game serta banyak lagi lainnya. Doogee S6000 memiliki 2 kamera yang siap untuk anda gunakan, dengan kamera utama berkekuatan 8 Mp dan kamera ke 2 berkekuatan 5 Mp yang mampu menghasilka tangkapan gambar dan video yang jernih.

Memori

Doogee S6000 juga telah berjalan pada platform Android terbaru yaitu v5.0 lollipop, sehingga semakin menambah baik performa maupun kinerja yang di hasilkan. Kapastas memori internal sebesar 16Gb memberikan anda ruang yang cukup luas untuk menampung berbagai file, baik foto, video, film dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, slot memori eksternal yang di hadirkan juga mampu menampung micro SD up to 32 Gb. Yang paling menarik tentunya adalah kapasitas baterai yang begitu besar dari ponsel ini , karena dengan batera bertenaga 6000 mAh ini di harapkan mampu memberikan daya yang cukup bagi anda setiap hari.

Harga Doogee S6000

Untuk masalah harga, ponsel ini tentu memiliki harga yang sangat terjangkau. Karena tercatat, Doogee S6000 I hanya di bandrol dengan harga 1 juta’an. Jika mengingat spesifkasi yang di tawarkan tentunya hal ini sangat menarik. Demkian informasi kami akhiri, semoga memberikan manfaat yang lebih, terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *