Harga Blackberry Classic, RAM 2GB

By | Mei 14, 2016

Harga Blackberry Classic, RAM 2GB ditengah santernya produksi smartphone yang kebanyakan memiliki sistem operasi android keberadaan Blackberry mulai tersisih dan karena mulai banyak yang bealih menggunakan smartphone berbasis android. Meskipun demikian tetap ada yang setia menggunakan Blackberry yang notabene mnggunakan sistem operasi buatanya sendiri.

Untuk dapat bersaing dengan para kompetitornya, Blackberry juga meluncurkan beberapa produk unggulanya dengan teknologi terkini dan sistem operasi yang terus diperbaharui. Pada kali ini saya akan membahas salah satu produknya yaitu Blacberry Classic. Smartphone ini telah rilis sejak bulan juni tahun 2014 yang lalu, meski begitu teknologi yang dipakai sudah sedemikian maju. Untuk lebih jelasnya akan saya ulas lebih dalam seputar produk Blackberry yang satu ini.

Blackberry Classic

Desain khas Blackberry

Smartphone ini memiliki dimensi lengkap 131 mm x 72.4 mm x 10.2 mm, memiliki layar berukuran 3.5 inci ber resolusi 720 x 720 pixels yang menghasilkan warna sampai dengan 16 miliar warna dan kerapatan gambar 294 ppi. Meskipun layar yang diusung termasuk kecil, namun ketajaman warna yang dihasilkan begitu memukau. Layar yang tergolong kecil ini sudah mendukung fitur multi touch dan sudah di sertakan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layarnya.

Blacberry Classic ini juga menghadirkan fitur lamaseperti Shortcut Keyboard. Shortcut tersebut seperti menekan tombol B dengan cukup lama untuk masuk ke Browser, tombol C untuk menulis pesan baru melalui BlackBerry Hub dan tombol N untuk masuk ke aplikasi BBM.

Performa luar biasa

Hal berikunya yang membuat sebuah smartphone menjadi diminati adalah kemampuanya dalam hal menjalankan berbagai aplikasi dengan kecepatan yang dia miliki. BlackBerry Classic berjalan di sistem Operasi BlackBerry 10.3.1. OS yang merupakan pembaharuan dari OS sebelumnya , denganya kita dapat mengoperasikan Blacerry ini dengan smooth dan tidak lelet. Untuk bagian hardware bagian dalamnya sendiri BlackBerry Classic menggunakan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon dengan prosessor Dual-core berkecepatan 1.5 GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 225. Performa yang cepat ini ditopang dengan RAM berkapasitas 2 GB sehingga membentuk kinerja yang apik dalam pengoperasianya.

Konektivitas tinggi

Hal yang tidak kalah pentin adalah konektivitas. Kebanyakan kegitan konsumen saat ini tidak jauh- jauhdari koneksi inernet. Kenyamanan dalamdownload, upload, streaming maupun sekedar browsing merupakan hal yang perlu diperhatikan setiap vendor smartphone. Untuk BlackBerry Classicsudah lengkap. Smartphone ini sudah mendukung koneksi 4G LTE yang kecepatanya begitu luar biasa menginga ini adalah teknologi terbaru.

Kamera yang sudah memadai

BlackBerry Classic memiliki kamera belakang 8 MP plus LED flash yang menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Tidak hanya itu, kamera ini dapat digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p pada 30fps. Untuk kamera depan berukuran 2 MP yang cukup utuk selfie.

Kapasitas dan batrai lega

BlackBerry Classic menawarkan kapasitas internal sebesar 16 GB. Masih belum cukup? Bla iya, anda masihbisa menambahnya dengan bantuan microSD dengan kapasitas sampai 128 GB. Dalam urusan batrai smartphone ini menggunakan non-removable Li-Ion berkapasitas 2515 mAh. Kapasitas ini dapat membuatnya standby lebih lama.

Harga Blackberry Classic

Jika anda ingin membeli smartphone Blackberry siapkan lah uang yang cukup. Kebanyakan dari produknya dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Sama seperti Blackberry Classic ini, harga yang dibanderol di seluruh dunia adalah sekitar USD 449 atau setara dengan sekitar IDR 5,7 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *