Harga Asus Zenfone Zoom, HP RAM 4GB

By | Mei 9, 2016

Harga Asus Zenfone Zoom, HP RAM 4GB – anda suka gaming? Atau anda suka fotografi? Atau malah anda suka keduanya? Apapun yang lebih anda sukai anda dapat menemukanya disini. Kali ini kita akan membahas salah satu produk Asus yang bisa memenuhi keinginan anda. Ya, pada kali ini saya akan mebahas tentang Asus Zenfone Zoom. Sesuai dengan namanya, produk Asus yang satu ini jelas menonjolkan sisi kameranya yang pastinya luar biasa. Sepeti apakah kamera yang diusung pada produknya ini, mari kita ulas lebih dalam utnuk menguak rahasianya.

Asus Zenfone Zoom Harga Asus Zenfone Zoom, HP RAM 4GB

Kamera berteknologi tinggi

Bila kita sekilas melihat spesifikasi kamera yang dimiliki, terkesan seperti pada umumnya karena hanya mengusung resolusi 13 MP dan dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Resolusi ini memang sudah dipakai oleh kabanyakan smartphone dewasa ini. Namun bila kita melihat lebih dekat, kita akan dikejutkan dengan teknologi yang dipakainya.

Asus Zenfone Zoom ini pada kameranya sudah menggunakan fitur canggih seperti laser autofocus, 3x optical zoom, manual controls, optical image stabilization(IOS). Laser autofocus memungkinkan anda untuk mengambiltitik fokus dengan lebih baik dan mudah. Sedangkan untuk menangkap gambar pada jarak yang jauh sudah ada fitur pembesar optical zoom yang dapat di perbesar sampai denga 3 kali lipat. Selain itu penggunaan teknologi IOS menjadikan anda dapat mengambil gambar yang bagus dan tajam meskipun pada objek yang bergerak atau bergoyang.

Selain itu fitur seperti LED flash juga sudah ada dan terdapat dual LED flash (dual tone), Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan juga bisa di gunakan untuk membuat Video [email protected] Pada kamera depan sudah memiliki resolusi 5MP untuk keperluan selfie dan video chat.

Desain khas Asus

Untuk Asus Zenfone Zoom masih menggunakan desain yang sama dengan model Asus Zenfone lainya. Smartphone ini memiliki layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080p x 1920 pixels dan menghasilkan kerapatan ~401 ppi. Dimensinya sendiri adalah 158.9 x 78.8 x 12 mm, dengan berat 185 g. Untuk hal keamanan, layar sudah menggunakan pelindung dengan tipe Corning Gorilla Glass 3. Sehingga layar tersebut sudah aman dari lecetan dan goresan.Pada segi UI sendiri masih menggunkan model desain milik Asus sendiri khasnya yakni ZenUI.

Performa yang tinggi

Berjalan pada sistem operasi yang terbaru dari Google yakni Android OS, v5.0 (Lollipop), Asus Zenfone Zoom masih setia menggunakan chipset dari intel dengan Intel Atom Z3580, yang memiliki prosesor Quad-core berkecepatan 2.3 GHz, performa maksimal ini dipaduka dengan GPU PowerVR G6430 yang dapat menampilkan grafis dengan kualitas mumpuni. Kecepatan yang sudah tinggi itu ditopang oleh RAM berkapasitas besar yang tersedia dalam 2 varian yaitu 2 GB dan 4GB. Performa yang tinggi ini semakin disempurnakan dengan kapasitas penyimpananya yang besar yakni 128 GB serta masih bisa di ambah dengan kapasitas maksimal 64 GB.

Konektivitas berteknologi tinggi

Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G lTE cat 4 dimana kecepatan downloadnya bisa mencapai 150 Mbps dan kecepatan uploadnya mencapai 50 Mbps. Selain itu, smartphone ini juga mendukung jariangan 3G dengan kecepatan akses HSPA 42.2/5.76 Mbps ,GPRS dan EDGE. Terdapat juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot .

Harga

Asuz Zenfone Zoom ini dibanderol dengan harga Rp. 3.899.000 pada toko online yang menyediakanya. Bagi anda yang suka dengan fotografi tentunya bukan harga yang mahal untuk mebawa pulang smartphone dengan fitur kamera istimewa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *