Destinasi Wisata Papua Kelas Dunia Yg Ada Di Papua

By | Mei 30, 2016

Wisata Papua – Indonesia merupakan salah satu Negara yang mempunyai keindahan terspektakuler yang ada di dunia. Hal ini mengingat Indonesia sendiri merupakan Negara kepulauan terbesar yang ada di dunia. Salah satu pulau di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang begitu menakjubkan ialah Pulau Papua.

Pulau yang berada di bagian timur Indonesia ini ternyata merupakan salah satu pulau yang ramai dikunjungi oleh wisatawan luar negeri setelah Bali. Tak heran bila pulau Papua ini menjadi target utama wisatawan lantaran pulau ini masih terjaga keaslian alamnya. Dibawah ini ada beberapa objek wisata di Papua yang wajib dikunjungi oleh para traveler dan backpacker. Berikut nama objek wisata papua beserta ulasannya.

Raja Ampat

Raja Ampat merupakan salah satu objek wisata di Papua bagian barat yang tak pernah sepi akan pengunjung. Pulau yang sangat indah ini menyajikan keindahan panorama bawah laut yang begitu menakjubkan. Berdasarkan hasil penelitian, hampir semua jenis spesies karang di dunia ada di bawah laut kepulauan Raja Ampat. Ditempat ini juga nantinya para pengunjung bisa melakukan kegiatan seperti snorkeling, diving, dan juga melakukan pendakian di pulau karang.

Destinasi Wisata Kelas Dunia Yang Ada di Papua Destinasi Wisata Papua Kelas Dunia yg ada di Papua

Desa Sawinggrai

Destinasi wisata papua lainnya ialah Desa Sawinggrai yang merupakan sebuah desa di distrik Meos Mansar Papua Barat yang menampilkan keindahan dari burung cendrawasih. Di desa ini nantinya para pengunjung bisa lebih dekat bercengkrama dengan burung surga yang memiliki keindahan akan bulu-bulunya. Disamping itu nantinya para pengunjung juga bisa menyaksikan kelakuan dari burung cendrawasih dalam memamerkan keindahan bulu-bulunya untuk mendapatkan pasangan.

Baca Juga : Keindahan Taman Laut Bunaken

Puncak Jaya Wijaya

Salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di Papua ialah Puncak Jaya Wijaya atau Puncak Carstensz. Puncak ini merupakan salah satu puncak tertinggi yang ada di dunia. Pada puncak dari Gunung Jaya Wijaya ini terdapat sebuah gletser atau salju abadi yang menarik para pendaki dari seluruh dunia. Untuk dapat mendaki puncak yang bersalju ini, para pendaki harus benar-benar sudah menyiapkan energy, mental, dan perbekalan yang cukup. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Itu tadi ketiga tempat wisata papua yang paling diminati dunia, kini Andapun bisa menikmatinya ketika berwisata di pulau papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *