Daftar Objek Wisata Seni Di Pulau Bali

By | Mei 17, 2016

Wisata Seni di Pulau Bali – Selain memiliki objek wisata yang memikat, ternyata Pulau Bali juga memiliki berbagai macam tempat objek wisata kesenian yang tak kalah menarik dari objek wisata lainnya. Beberapa objek wisata kesenian di Pulau Bali ini menyajikan keaneragaman budaya adat khas Bali yang masih terjaga akan keasliannya.

Beberapa objek wisata kesenian di Pulau Bali ini bukan hanya menampilkan kesenian seperti tarian dan lain-lain, akan tetapi objek wisata kesenian di Pulau Dewata ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjungnya untuk ikut mencoba dan mempelajari kesenian tersebut. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan budaya khas Bali kepada dunia luar.

Daftar Pusat Wisata Seni di Pulau Bali

Dibawah ini ada beberapa tempat yang dijadikan sebagai pusat objek wisata kesenian di Pulau Bali. Berikut nama wisata seni di pulai bali beserta ulasannya.

Garuda Wisnu Kencana

Wisata seni di pulau bali yang sudah ndak asing lagi ialah GWK, Objek wisata kesenian ini terletak di daerah Jimbaran, Uluwatu. Objek wisata GWK ini sering mengadakan berbagai macam event-event besar serta pertunjukan seni. Selain itu, tempat ini juga memiliki keindahan panorama dari bukit-bukit batu kapur yang didesain menjadi seperti kotak-kotak persegi panjang yang unik. Beberapa kegiatan atau event kesenian yang diselenggarakan disana antara lain Instrument Gamelan Rindik, Tari Barong, Balinese Dance, serta Tari Kecak Garuda Wisnu.

Objek Wisata Kesenian di Pulau Dewata Daftar Objek Wisata Seni di Pulau Bali

Taman Budaya Bali Art Center

Taman Budaya Bali Art Center ini terletak di Jalan Nusa Indah Denpasar merupakan salah satu objek wisata seni di pulau bali yang terkenal. Objek wisata kesenian ini menampilkan berbagai macam pentas seni serta budaya khas Pulau Bali. Disamping itu, bangunan yang berdiri megah ini memiliki luas lahan 15 hektar sehingga cukup luas untuk menampung jumlah pengunjung yang sangat banyak. Sayangnya untuk bisa menyaksikan pementasan seni di tempat ini, Anda harus mengunjunginya sekitar bulan Juni dan Juli. Nantinya pada bulan tersebut akan berlangsung pementasan seni selama satu bulan lebih.

Bali Nusa Dua Teater

Objek wisata seni di pulau bali lainnya ialah Bali Nusa Dua Teater, merupakan salah satu objek wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan luar negeri. Di tempat ini nantinya para pengunjung bisa menyaksikan hiburan serta atraksi kesenian tradisional khas Bali dan kesenian tradisional lainnya yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *