Celana Dalam Model Thong Berbahaya Bagi Wanita

By | Mei 10, 2016

Bahaya Yang Ditimbulkan Oleh Celana Dalam Model Thong

Biasanya yang akan terjadi jika wanita akan lebih memilih jenis celana dalam model thong yaitu celana dalam yang tanpa penutup bokong ketika memakai rok ketat. Karena agar garis tepi celana dalam yang dipakai tidak timbul dan tercetak pada rok yang ketat tersebut yang membuat penampilan tidak bagus. Akan tetapi menurut para pakar kesehatan, celana dalam model thong sungguh tak begitu baik untuk dipakai setiap hari. Alasannya adalah celana dalam ini cuma memiliki seutas tali tipis di area bokong dan hal inibisa berdampak sangat buruk bagi alat kelamin.

celana dalam model thong Celana Dalam Model Thong Berbahaya Bagi Wanita

“Celana dalam model thong, biasanya sangat ketat dan memiliki satu tali saja pada bagian belakang. Tali itu akan mudah bergeser geser saat kita beraktivitas. Ada kemungkinan bakteri dan kotoran dari belakang pindah ke bagian depan, semua itu beresiko iritasi serta infeksi pada alat kelamin,” keterangan dari Dr David Bank, M.D seorang Founder & Director pada bidang Center for Dermatology, Cosmetic, & Laser Surgery.

Berbagai Penyakit Dapat Ditimbulkan Dari Memakai Celana dalam Model Thong

Dr David Elmer, M.D, salah seorang konsultan dari rumah sakit di Nantucket Cottage Hospital, sangat sepakat dengan keterangan dari Dr Bank tadi “Celana dalam model thong itu seperti mimpi buruk. Vagina bisa dengan mudah terpapar penyakit dari berbagai kotoran dan bakteri yang awalnya berasal dari bagian belakang ” jelas Dr Elmer.

Selain itu yang dapat mempengaruhi kesehatan alat kelamin adalah dari jenis bahan celana dalam yang dipakai, seperti kata dari Dr Christine O’Connor, M.D menganjurkan untuk jangan memakai celana dalam yang terbuat dari bahan satin dan renda. Kedua jenis bahan celana dalam itu bersifat licin dan bisa mengakibatkan gesekan pada vagina kemudian menyebabkan iritasi. Agar dapat menyerap keringat dan memudahkan kulit vagina bernapas meski dalam keadaan lembab, Dr O’Connor lebih menyarankan kepada para wanita yang aktif untuk lebih memilih celana dalam dari bahan katun.

Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *