Cara Memutihkan Kulit Dengan Menggunakan Scrub Minyak Zaitun

By | Mei 26, 2016

Tips cantik secara alami bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kuli yaitu dengan melakukan scrub inyak zaitun. Minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk kecantikan baik itu rambut maupun kulit. Sampai saat ini banyak yang memanfaatkan minyak zaitun sebagai perawatan alami untuk menjaga kecantikan kulit.

Jika umumnya scrub dilakukan ke salon kecantikan dengan kosmetik dan biayanya mahal anda bisa lebih berhemat dengan memanfaatkan bahan alami untuk scrub dengan hasil sehat serta warna kulit berubah menjadi lebih cerah. Bagi wanita, kulit yang warnanya kurant cerah akan membuat penampilannya kurang percaya diri.

Sehingga ketika mereka mengalami masalah kulit kusam, berbagai upaya akan dilakukan supaya warna kulit tersebut kembali sempurna. Berbagai penyebab bisa memicu terjadinya kulit kusam dan berminyak. Ketika warna kulit berubah menjadi kusam, maka permaslah kesehatan kulit juga mudah terjadi. Seperti munculnya jerawat dan wajah yang semakin berminyak.

minyak zaitun

Untuk mengembalikan kulit kusam menjadi putih sehat sebenarnya bisa dilakukan secara alami. Jadi, Anda tidak harus menggunakan kosmetik mahal ataupun melakukan perawatan dengan biaya mahal pada salah kecantikan. Jika ada yang murah kenapa harus memilih yang mahal. Cara alami memang disebut murah dan mudah karena menghemat waktu dan biaya.

Memutihkan Kulit dengan Scrub Minyak Zaitun

Tips cantik alami untuk menjaga kecantikan kulit dengan scrub anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan minyak zaitun. Kandungan antioxidant dan vitamin E yang terdapat di dalam minyak zaitun sangat efektif untuk menjaga kulit dari paparan sinar ultraviolet.

Selain itu zat alami tersebut juga mampu meregenerasi sel – selu kulit yang mati. Keelastisan kulit akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Selain keelastisan noda – noda hitam juga akan muncul ketika sudah memasuki usia 30 tahun untuk meminimalisir hal itu harus dilakukan perawatan. Salah satunya dengan melakukan scrub dengan minyak zaitun. Jangan salah, scrub dengan minyak zaitun ini akan memberikan efek positif pada kesehatan kulit.

Cara penggunaannya tidak sulit sehingga anda bisa mengaplikasikannya secara mudah. Langkah pertama  dalam melakukan tips cantik  ini adalah dengan mencampurkan minyak zaitun dengan garam secukupnya. Kemudian usapkan pada seluruh bagian tubuh kecuali pada bagian sensitif seperti luka ataupun lainnya.

Jika sudah dioleskan secara merata diamkan sampai 35 menit sehingga anda bisa melakukannya pada siang atau sore hari sambil bersantai. Dengan melakukan cara ini secara rutin kecantikan kulit anda akan tetap terjaga dengan baik meskipun sudah memasuki usia 30 tahun. Tidak hanya memutihkan, minyak zaitun juga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dengan baik. Vitamin e, dan B kompleks membuat minyak zaitun sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Bahan alami yang digunakan mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit lebih lama sehingga sangat aman untuk digunakan. Berbagai cara bisa dilakukan untuk menjaga kecantikan kulit namun, belum tentu aman terutam ketika menggunakan kosmetik berbahan kimia. Mencegah terjadinya efek samping jangka panjang dari kosmetik sebaiknya anda menggunakan bahan alami saja.

Selain akan tampak awet muda anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dalam melakukan perawatan. Sehingga untuk menjaga keelastisan kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini Anda  bisa melakukan scrub dengan minyak zaitun secara mudah dan aman. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan secara berkala. Jadi, harus rutin dan perlu diimbangi dengan menjaga kebersihan kulit secara tepat supaya tidak kembli kusam. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *