7 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Anda Yang Menikah Muda

By | Mei 25, 2016

Tips agar cepat hamil diusia pernikahan yang masih muda menjadi topik utama dan sering dicari beberapa pasangan muda. Memiliki buah hati diusia muda menjadi suatu kebahagian tersendiri. Untuk mendapatkan tips agar cepat hamil kita bisa memanfaatkan mesin pencari Google. Di internet memang ada banyak website yang menyediakan tips ini. Dengan demikian tidaklah sulit untuk mendapatkan tips mendaptakan kehamilan secara cepat.

Bagi pasangan suami istri hadirnya buah hati dikeluarga kecil mereka mungkin menjadi suatu hal yang sangat didambakan sehingga akan melakukan berbagai usaha untuk dikaruniai momongan. Hal utama yang harus diperhatikan ketika belum mendapatkan keturunan adalah kesehatan reproduksi. Melakukan tes kesehatan reproduksi pada dokter spesialis. Karena reproduksi yang sehat mampu memproduksi sel sperma maupun ovum secara maksimal. Kemudian perhatikan akan pola hidup sehari – hari.

cepat hamil 7 Tips Agar Cepat Hamil Untuk Anda yang Menikah Muda

Pola hidup yang kurang sehat juga berpengaruh akan terjadinya proses kehamilan. Salah satu contoh makanan yang bisa menghambat proses pembuahan dan produksi sel telur secara baik adalah terlalu sering dalam mengkonsumsi makanan instant. Didalam makanan instant mengandung emak yang sangat tinggi sehingga menyebabkan kesehatan melemah.

Mengganti makanan cepat saji dengan konsumsi makanan sehat yang mengandung kalori tinggi juga antioxidant yaitu sayur. Sayuran diolah dengan berbagai macam masakan kandungannya tidak akan hilang. Untuk lebih mudahnya ketahuilah tips agar cepat hamil berikut ini;

Tips Cara Cepat Hamil

  1. Posisi Berhubungan Intim.

Tidaklah semua posisi hubungan intim bisa terjadi proses pembuahan didalam rahim. Posisi yang paling baik adalah memilih posisi untuk memudahkan sperma masuk pada leher rahim secara mudah.

  1. Berbaring Setelah Berhubungan Intim.

Cara yang satu ini bisa dilakukan selama 15 menit, dengan tujuan utama membantu proses masuknya sperma ke dalam tuba falopi untuk membuahi sel telur.

  1. Menikmati Saat Berhubungan Intim.

Merasakan kenikmatan ketika berhubungan intim sampai pada puncak kenikmatan. Karena kenikmatan ini akan membantu proses pembuahan. Jika kenikmatan ini terjadi pada wanita vagina mampu menampung sperma dalam jumlah yang lebih banyak. Kemudian jika pada suami, kenikmatan tersebut akan meicu keluarnya sperma secara mudah dan dalam jumlah banyak.

  1. Frekuensi Berhubungan Intim.

Hubungan suami istri yang ideal adalah 3 kali dalam seminggu. Karena hubungan intim yang terlalu sering memicu terjadinya kegagalan pada proses pembuahan didalam rahim.

  1. Mencatat Masa Subur.

Mengetahui masa subur memudahkan terjadinya kehamilan. Karena pada masa subur wanita sel telur akan mudah dibuahi oleh sperma.

  1. Mengukur Suhu Basal.

Suhu basal akan mengalami perubahan ketika seorang wanita memasuki masa ovulasi atau terjjadinya produksi sel telur didalam ovarium. Suhu tubuh akan mengalami kenaikan menjadi 37-38 derajat. Sedangakn disaat kondisi normal 35,5 – 36 derajat.

  1. Menghindari Penggunaan Pelicin.

Pelicin yang mengandung bahan kimia ini memicu terjadinya kegagalan pembuahan. Karena sperma yang menuju ke dalam tuba falopi mengalami kematian sebelum membuahi.

Tips agar cepat hamil diatas bisa dijadikan sebagai cara aman untuk mendapatkan momongan secara cepat didalam suatu pernikahan. Tidak sedikit pasangan yang belum mempunyai buah hati setelah menikah bertahun – tahun. Semua itu tergantung dengan Tuhan kita hanya melakukan usaha.

Maka dari itu selain dengan  melakukan beberapa tips diatas, Anda juga harus meningkatkan pendekatan diri dengan sang Pencipta untuk berdoa meminta supaya segera dikaruniai sang buah hati. Hubungan rumah tangga akan terasa  sepi jika belum ada kehadiran sang buah hati,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *