Tips Malam Pertama

 

Ini Tips Malam Pertama untuk para Pengantin Baru

Pernikahan adalah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang telah lama menjalin hubungan. Inilah hari dimana kisah cinta mereka akhirnya benar-benar bersatu dan awal dimulainya kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Banyak dilema yang bisa menghantui para pengantin baru di malam pertamanya. Di satu sisi ada rasa bahagia, di sisi lain ada juga sedikit rasa khawatir. Karena itu penting bagi para pengantin baru untuk mempersiapkan malam pertama mereka sebaik mungkin. Berikut ini ada beberapa tips malam pertama agar malam pertama terasa lebih intim dan berkesan.

Siapkan Tempat yang Private

Malam pertama adalah malam yang sakral. Malam yang seharusnya hanya menjadi milik pasangan yang baru saja menikah. Karena itu penting untuk mempersiapkan tempat yang sangat private, yang hanya ditempati oleh mereka berdua saja.

Idealnya, memang lebih baik jika sudah memiliki tempat tinggal sendiri sebelum hari pernikahan tiba, entah itu menyewa rumah atau menyewa apartemen. Namun jika belum ada tempat yang cukup private, ada baiknya untuk menunda malam pertama terlebih dahulu. Segera cari tempat berbulan madu agar malam pertama yang selalu dinanti dapat segera didapatkan.

Jangan Lupa Membersihkan Diri

Hari pernikahan adalah hari yang cukup melelahkan. Selama berjam-jam Anda harus menemui tamu dan menyambut keluarga yang datang. Rasa lelah ini tentu bisa memberi dampak pada antusiasme Anda untuk segera melewati malam pertama bersama dengan pasangan. Bisa saja Anda merasa terlalu lelah untuk bercinta dengan pasangan.

Jika Anda ingin langsung merasakan malam pertama pada hari itu juga, tips malam pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan diri. Mandi akan membantu Anda untuk merasa lebih segar. Dengan badan yang bersih, Anda juga bisa lebih menikmati momen intim ini.

Buat Suasana menjadi Nyaman

Momen malam pertama akan terasa lebih istimewa jika kedua pihak baik suami maupun istri sama-sama merasa nyaman. Umumnya pasangan yang baru menikah juga akan merasa malu-malu untuk melakukan hal yang sangat intim seperti bercinta. Untuk itu ada baiknya menciptakan suasana nyaman untuk Anda dan pasangan. Coba awali dengan menunjukkan rasa sayang melalui sentuhan, belaian atau kecupan. Awali dari hal-hal yang ringan sebelum masuk ke event utama.

Tidak ada salahnya untuk memuji pasangan Anda. Buat dia merasa percaya diri dan istimewa. Setelah Anda dan pasangan sama-sama merasa nyaman, momen bercinta juga akan terasa lebih berkesan.

Lakukan Cukup Foreplay

Jangan terburu-buru. Bagaimanapun, ini adalah kali pertama bagi Anda dan pasangan bercinta. Di momen yang istimesa ini, usahakan untuk bersabar dan jangan langsung bercinta dengan pasangan. Sebelum bercinta, foreplay mutlak dibutuhkan. Akan tetapi pastikan juga untuk melakukan foreplay setelah Anda dan pasangan sama-sama merasa nyaman.

Sentuhan dan belaian adalah awal yang bagus. Secara bertahap, sentuhan ini bisa dilakukan lebih jauh dan lebih dalam. Foreplay juga membantu mencairkan suasana sekaligus membuat suasana menjadi lebih panas. Ini sifatnya sama seperti pemanasan sebelum berolahraga. Jika Anda belum melakukan pemanasan sebelum bercinta, emosi dan kondisi fisik yang tepat belum tercipta. Ketidaksiapan ini juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan dalam berhubungan badan.

Untuk itu, pastikan Anda dan pasangan sudah sama-sama siap dengan melakukan foreplay. Tidak ada angka ideal untuk menentukan lamanya foreplay. Selama kondisi emosi dan fisik sudah siap, foreplay bisa disudahi dan Andapun bisa masuk ke tahap yang lebih intim.

Jangan terlalu Berharap

Bayangan malam pertama yang ada di benak banyak orang umumnya terlalu indah dan terkesan sangat sempurna. Padahal kenyataannya tidak selalu demikian. Malam pertama adalah saat pertama bagi Anda dan pasangan melakukan hubungan intim. Itu karena baik Anda dan pasangan pasti sama-sama belum memiliki gambaran yang lengkap mengenai momen ini. Karena itu, hal-hal yang diluar harapan pasti bisa terjadi. Anda tidak akan selalu bisa mendapati malam pertama seperti halnya yang selalu Anda impikan.

Cobalah untuk mengurangi ekspektasi Anda. Berpikir rasional adalah cara terbaik untuk menurunkan harapan yang terlalu tinggi. Dan satu hal lagi yang tidak kalah penting adalah hargai pasangan Anda. Terima kelebihan dan kekurangannya. Dengan tips malam pertama yang satu ini, Anda tidak akan merasa terlalu kecewa jika ada beberapa hal yang tidak sesuai harapan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *