Star Wars : The Force Awakens Menjadi Film Sekuel Yang Paling Diburu

By | April 29, 2016

star wars Star Wars : The Force Awakens Menjadi Film Sekuel Yang Paling Diburu

Film Star Wars: The Force Awakens berhasil sukses sebagai film populer dan paling diburu di berbagai negara. Film Box Office terbaru bulan Desember ini berhasil tercatat sebagai kategori film film terbaik tahun 2015. Film Star Wars tercatat sebagai film terlaris yang berhasil menembus pendapatannya hingga US$ 765.8 juta hingga penayangan pada tanggal 23 Desember kemarin. Cerita yang seru membuat banyak kalangan berjatuh hati pada film ini.

Dibeberapa negara Star Wars ini berhasil menempati posisi pertama sebagai film Box Office terbaik. Film ke tujuh dalam serial Sci-fi Star Wars ini menjadi film pertama dengan sekuel trilogi yang dinanti selama 10 tahun. Film Star Wars ini mengambil dari latar 30 tahun setelah Return of Jedi, yang merupakan film keenam dan tayang di tahun 1983 silam. Pada film ini mengisahkan The First Order bangkit lagi setelah dihancurkan. Dimana, The First ini mencari Luke Skywalker dan The Republic untuk membalas dendam.

Perlawanan tersebut berujung pada pencarian Luke untuk menyerahkan lighsaber kepada Jedi terakhir itu. Fokus naratif dalam film Box Office terbaik ini diapreasi ole para kritikus film. Dilansir dari The Week yang menuliskan bahwa 5 kritikus ternama memberikan 4 hingga 5 bintang ketika membahas tentang film ini. Lima kritikus yang memberikan bintang ini diantaranta adalah, The Guardian, Empire, The Independent, Tha Daily Telegraph, dan Time Out and USA Today.

Film Star Wars seria ke tujuh ini juga dibintang oleh jagoan pencak silat Indonesia yaitu, Yayan Ruhiyan, Iko Uwais dan juga Cecep Arif Rahman. Yayan dan Iko berperan sebagai Razoo Qin-Fee dan Tasu Leech. Sedangkan Cecep arif berperan sebagai Crokind Shand. Star Wars ini tercatat sebagai film sekuel terbaik dan terbaru di penghujung tahun 2015. Cerita petualangan yang seru dan menrik membut bnyk klngn penasaran. Dari situlah penjualan tiket bisa mencapai jutaan dollar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *