Harga Asus Zenfone 2 Varian 128GB

By | April 30, 2016

Harga Asus Zenfone 2 Varian 128GB

Pada awalnya Asus dikenal dengan produsen laptop, yang ikut terjun dipasar smartphone. Meskipun dibilang produsen baru di dunia smartphone, namun dengan pengalamannya Asus berhasil melahirkan ponsel pintar yang berkualitas. Setelah sukses melahirkan beberapa tipe smartphone, baru baru ini Asus kembali melahirkan smartphone terbarunya yakni Asus Zenfone 2 varian 128GB.

Asus Zenfone 2 varian 128GB merupakan ponsel pintar terbaru yang dilahirkan Asus yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan yang ditonjolkan asus pada smartphone terbarunya yakni ruang penyimpanan yang luas. Ingin tahu apa saja keunggulan yang ada dismartphone ini, simak spesifikasi lengkap Asus Zenfone 2.

Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 128GB

Spesifikasi Asus Zenfone 2

Layar dan Desain

Asus Zenfone 2 hadir dengan desain yang cukup elegan dan ciamik, ditambah dengan kemas layar berukuran layar 5,5 inci berkekuatan HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan tenkologi panel IPS (In-Plane Switching) memberikan tampilan gambar yang jernih dan cemerlang. Anda akan merasakan tampilan gambar yang jernih dan cerah saat anda menonton video maupun bermain game,dan bagi anda yang sering khawatir laya smartphone anda tergores Asus Zenfone 2 sudah disematkan Pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar dari goresan.

Performa

Meskipun yang diunggulkan pada media penyimpanan, tetapi asus tidak mau mengesampingkan kinerja yang optimal. Untuk dapur pacu asus ini dibekali dengan prosesor Intel Z3580 quad-core berkecepatan 2,33GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis PowerVR G6430 dan RAM berkapasitas 4 GB. Dengan spesifikasi yang tinggi, memberikan kinerja yang optimal dan cepat. Selain itu anda juga bisa melakukan multitasking dengan cepat dan lancar. Untuk menunjang performa yang apik Asus membekali ponsel terbarunya dengan OS Android 5.0 Lollipop yang merupakan OS terbaru dari android.

Kamera

Bran Asus tidak main main dalam menghadirkan smartphone ini, dilengkapi dual kamera yang masing masing berukuran 13 MP dan 5 MP. Dengan kekuatan kamera yang cukup mumpuni, memberikan kemudahan kepada anda untuk membidik setiap obyek dengan jelas dan ditambah kamera depan yang mempunyai resolusi yang cukup besar memudahkan anda untuk melakukan foto selfi dan melakukan video call.

Memory

Sementara untuk ruang penyimpanan, Asus membekali ponsel Asus Zenfone 2 dengan memory internal yang sangat besar. Di lengkapi dengan memory internal sebesar 128GB, memungkinkan anda untuk menyimpan data pribadi anda dalam jumlah yang sangat besar. Jadi dengan kapasitas memory sebesar itu, anda tidak perlu khawatir kekurang ruang penyimpanan.

Harga Asus Zenfone 2

Bagi anda yang tertarik ingin mempunyai ponsel pintar ini, anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 6,1 juta. Harga yang pantas, melihat apa yang ditawarkan oleh smartphone ini, namun harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu mengikuti kondisi ekonomi yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *