Game Online Terbaru

5 Game Online Terbaru yang harus Anda Coba

1. Gameonline.rocks Ini Tempat Untuk Kamu Main Game Tanpa Ribet 1 1024x640 Game online terbaru

Game Online terbaru

Sejak kelahirannya yang pertama pada tahun 2000’an, game online telah mengubah paradigma para gamer dan melahirkan trend baru dalam dunia game. Sejak saat itu jugalah bermunculan beragam judul game dengan beragam jenis gameplay. Namun tentu masih segar diingatan para pecinta game, MMORPG adalah terobosan yang cukup menggebrak dunia game kala itu. Sebut saja game Ragnarok yang hingga kini masih eksis dan telah menelurkan sequel keduanya, Ragnarok II. Di tahun 2016, serbuan game-game online baru juga masih terus mengucur deras. Berikut beberapa game online terbaru yang tentunya layak untuk dinanti.

Echo of Soul Indonesia

Ini adalah game 3D MMORPG Indonesia yang banyak dinanti oleh para pecinta game online Indonesia. Grafis tingkat tinggi dan efek animasi yang begitu nyata membuat game ini menjadi salah satu jagoan di jajaran game online saat ini.

Seperti halnya game MMORPG pada umumnya, game ini juga memiliki sistem class yang secara keseluruhan terdiri dari 6 class yang meliputi Warrior, Sorceress, Archer, Rogue, Guardian dan Warlock yang masing-masingnya bersifat gender-lock. Satu hal yang menarik dari game ini adalah adanya fitur Soul Skill. Dengan fitur ini player dapat menggunakan Soul Skill dan membuat karakternya menjadi lebih kuat.

Blast Breaker Online Indonesia

Game besutan CIU Media Indonesia ini menawarkan gameplay yang tidak berbeda jauh dengan game-game online pada umumnya, yakni MMORPG. Meski hadir dengan grafis 3D, konsep game ini sebenarnya lebih mirip seperti anime. Grafis bergaya anime yang fun tampak cukup menarik. Dan menariknya lagi, para pemain akan disuguhkan dengan animatic action yang cepat. Game ini dapat dimainkan secara gratis dan kabarnya mulai hadir di Indonesia pada Januari 2016 nanti.

Tree of Savior Indonesia

Jika ada satu game online terbaru yang sangat dinanti oleh para gamer di penjuru dunia, game tersebut pastilah Tree of Savior. Game besutan KREON (Gemscool) ini mengusung genre MMORPG dan menawarkan grafis 2,5D bergaya klasik. Meski menentang trend game online masa kini yang umumnya hadir dengan grafis 3D, bukan berarti Tree of Savior bisa dipandang sebelah mata. Grafisnya cukup memukau untuk ukuran game 2,5D. Balutan klasiknya akan membuat para player teringat dengan game-game masa lalu. Tidak hanya itu saja, back sound game ini juga sangat unik dengan sentuhan orkestra hingga modern techno.

Gamer yang ingin merasakan serunya bermain game klasik akan mendapatkannya di sini. Dari segi fitur, game ini juga tidak kalah menarik. Beberapa fitur yang kompleks seperti companion, 80 class, crafting dan fitur-fitur lain akan melengkapi game ini dan menjadikannya sebagai salah satu game yang layak untuk dinanti.

Phantomers Online Indonesia

Game besutan Lytogame ini sebenarnya telah hadir beberapa waktu yang lalu. Meski demikian, game ini masih masuk dalam jajaran game baru yang hadir di pertengahan tahun 2015. Phantomers Online hadir dengan genre online FPS dan menjadi pendatang baru yang cukup kuat di kelas game FPS. Dalam game ini, player akan disuguhkan grafis yang sangat memukau. Sensasi perang yang realistis dapat dirasakan oleh para pemainnya. Tak hanya itu saja, map dalam game ini juga sangat interaktif. Akan ada beberapa perangkap dan tombol rahasia yang dapat memicu perubahan strategi bertempur.

Dalam game ini, terdapat 5 kelas utama yang memiliki kemampuan berbeda-beda mulai dari tipe serangan, tipe bertahan hingga tipe support. Setiap kelas juga memiliki skill yang unik. Beberapa kelas yang tersedia antara lain Assault, Scout, Sniper, Destroyer dan Engineer.

Black Squad Indonesia

Game bergenre FPS memang tidak pernah sepi peminat. Meski tidak ada perubahan yang cukup signifikan dalam segi gameplaynya, grafis game yang satu ini terus saja berkembang. Black Squad adalah salah satu contohnya.

Hadir dengan game engine Unreal Engine 3, game ini menawarkan grafis jempolan dan pengalaman bermain game yang lebih real. Efek letusan senjata, ledakan hingga mapnya terasa begitu hidup. Setidaknya ada lebih dari 20 map yang dapat dipilih oleh para pemain. Dan menariknya lagi, player juga dapat memanggil Artillery Support ataupun Air Strike dalam battle mode. Fitur-fitur tersebut tentunya turut mendongkrak Black Squad menjadi salah satu game online terbaru yang harus dicoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *