Jajaran Film Box Office Terbaru Bulan Ini Yang Sayang Dilewatkan

By | April 29, 2016

Menjelang akhir tahun, terdapat beberapa film Box Office terbaru yang tentunya menyita perhatian para pecinta film di dunia. Tercatat sebanyak 5 film terbaru yang masuk di Box Office bulan Desember ini. Posisi pertama pada film Box Office diduduki oleh film Star Wars : The Force Awakens. Film yang dibuat oleh J.J Abrams ini berhasil populer diberbagai negara di dunia. Bahkan untuk penjualan tiketnya mencapai US$ 325 juta atau setara dengan 4,42 trilliun rupiah. Penjualan itu tercatat di 4.134 bioskop yang ada di Amerika Serikat dan juga Kanada.

Penjualan tiket tersebut tercatat sejak awal penayangan pertama hingga terakhir pada tanggal 22 Desember lalu. Film legendaris tersebut sukses merebut hati para penonton di berbagai belahan dunia.

Film Star Wars Jajaran Film Box Office Terbaru Bulan Ini yang Sayang Dilewatkan

Sementara, pada urutan kedua ada film yang bergenre komedi horor. Film yang berjudul Krampus ini dirilis oleh Universal Pictures pada tanggal 4 Desember lalu. Sejak tayang perdananya, film ini berhasil menjual tiket ingga US$ 49 juta di seluruh dunia.

Judul film tersebut diambil dari karakter legenda kuno asal Jerman itu, menceritakan tentang pertengkaran keluarga di malam Natal yang berakhir dengan sebuah petaka. Film ini dibintangi oleh Toni Colette, Adam Scott, Amjay Anthony dan David Koechner.

Posisi ketiga ada film yang berjudul Alvin and the Chipmunks The Road Chip. Namun, film pesaing Star Wars ini tidak begitu laris karena penjualan tiketnya hanya mencapai Us$ 21 juta di Amerika.

Posisi keempat bulan ini ada In the Heart of the Sea, dimana film terbaru ini mengisahkan tentang kisah nyata para pelaut dimusim dingin dan harus mengahadapi serangan paus raksasa. Penjualan tiket film terbaru ini mencapai US$ 20 juta.

Selanjutnya ada Siters, yang merupakan film komedi dari Amerika. Penjualan tiketnya sama dengan Alvin And The Chimpunks 4 yaitu US$ 21 juta. Dalam film komedi tersebut menceritakan tentang duasaudara kandung yang memenuhi permintaah orang tuanya sebelum menjual rumah yang ditinggali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *