Asam Jawa Sangat Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu Semalam

By | Februari 9, 2016

Jerawat adalah masalah wajah yang umum dialami oleh wanita maupun pria. Jerawat sangat mengganggu penampilan yang membuat rasa percaya diri hilang. Apalagi, jika jerawat tersebut membekas dan membentuk lubang di kulit yang tidak enak di pandang. Jika Anda salah satu orang yang mengalami masalah wajah, mungkin sebenarnya Anda sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan jerawat, tetapi masalah jerawat tak kunjung usai karena jerawat akan menimbulkan bekas di wajah. Bekas jerawat tidak mudah untuk dihilangkan, perlu cara yang tepat untuk menghilangkannya.

Ya, setelah jerawat hilang, bukan berarti masalah sudah selesai. Hal yang paling sulit dihilangkan setelah jerawat adalah bekasnya. Jerawat biasanya menyebabkan lubang pada kulit wajah. Jika bekas jerawat tersebut sangat banyak, tentu saja membuat penampilan Anda kurang menarik dan Anda pun kurang percaya diri.

Tetapi, tidak perlu khawatir karena kami di sini akan berbagi tips untuk menghilangkan bekas jerawat yang membuat penampilan Anda menjadi berkurang. Tidak perlu Cream yang mahal untuk menghilangkan bekas jerawat, karena Anda bisa menggunakan cara alami. Salah satunya adalah dengan menggunakan asam Jawa.

Asam Jawa Sangat Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu Semalam

Asam Jawa Sangat Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu Semalam

Telah banyak ahli kecantikan yang mengatakan bahwa nutrisi yang terkandung pada asam Jawa sangat baik untuk menyamarkan noda atau bekas jerawat membandel dengan cukup cepat. Untuk itu, masker asam Jawa sangat efektif untuk mengusir jerawat dan bekas jerawat dalam waktu semalam saja, itulah yang dikatakan beberapa ahli kecantikan.

Penjelasannya, asam Jawa mengandung banyak sekali vitamin C dan betakaroten. Kandungan vitamin C dan betakaroten lah yang membuat asam Jawa bisa menyamarkan bekas jerawat secara efektif.

Dan Anda tidak perlu khawatir, karena ini adalah perawatan dengan cara alami tidak menggunakan bahan kimia sehingga akan bersahabat dengan kulit Anda.

Ahli kecantikan pun telah membuktikan bahwa asam Jawa bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan putih dalam hitungan hari. Kulit wajah pun akan lebih halus dan tidak akan ada mengganggu lagi wajah Anda seperti komando atau pun jerawat sehingga Anda pun bisa lebih percaya diri dengan penampilan Anda.

Lalu bagaimana cara menggunakan asam Jawa untuk kesehatan wajah? Gampang saja, Anda tinggal membuat asam Jawa menjadi masker. Caranya dengan mengambil beberapa asam Jawa lalu buang isinya dan haluskan sampai benar-benar halus. Setelah halus, oleskan masker asam Jawa tersebut pada muka secara merata. Lalu, diamkan beberapa saat setelah itu baru bersihkan muka dengan air hangat. Lakukan masker asam Jawa secara teratur dalam beberapa malam. Lihatlah hasilnya wajah Anda pun akan terbebas dari noda bekas jerawat.

Tetapi untuk beberapa orang yang mempunyai kulit sensitif disarankan untuk berhati-hati saat memakai masker asam Jawa ini, karena dikhawatirkan bisa memicu alergi. Hal ini disebabkan oleh kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan bersifat sangat asam. Jika terjadi alergi, sebaiknya menghentikan perawatan, tindakan selanjutnya adalah kompres wajah dengan menggunakan air es. Tapi, tidak semua kulit sensitif mengalami hal ini, ada beberapa juga yang cocok dengan perawatan ini.

Informasi di atas semoga bermanfaat untuk Anda. memiliki wajah cerah dan bersih adalah impian semua orang. Hal ini memang sulit untuk diwujudkan, apalagi Anda yang mempunyai  masalah dengan jerawat yang membandel. Dengan melakukan perawatan asam Jawa secara rutin. Dijamin, wajah Anda akan terlihat lebih baik dan Anda pun bisa lebih percaya diri dengan penampilan Anda.

Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *