5 Film Animasi Jadul yang Paling Banyak Ditonton

By | Januari 5, 2016

chibi maruko chan

Serial film animasi menjadi salah satu hiburan yang ternyata disukai oleh banyak kalangan. Dari dahulu hingga sekarang, film animasi Jepang ini masih dijadikan sebagai tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia. Salah satu lembaga survei rating televisi di Jepang mempublikasikan beberapa serial film animasi yang banyak ditonton.

Bagi Anda pecinta film animasi sejati, berikut ini adalah lima film anime jadul yang paling banyak ditonton;

5 Film Animasi Jadul Paling Banyak Ditonton

Chibi Maruko Chan

Ini merupakan film anime yang cukup melegenda sepanjang zaman. Film ini sudah tenar sejak tahun 90 an. Film anime yang tayang selama 30 menit itu mendapatkan rating tertinggi 39,9% sebagai film paling banyak ditonton pada saat itu.

Sazae-san

Saza-san menempati posisi kedua sebagai serial anime yang paling sering ditonton. Pada tahun 1979 film ini memiliki rating tertinggi hingga 39,4%. Pada saat itu, film ini menjadi hiburan dihari Minggu.

Dr. Slump

Bagi anak-anak yang lahir di tahun 90-an pasti mengenal film ini. Karena pada saat itu serial anime ini selalu menjadi hiburan dihari libur. Dr. Slum adalah film animasi yang menceritakan tetang gadis kecil yang sangat polos dan bahagia dengan kehidupannya.

Dokonjo Gaeru

Film anime yang tidak kalah seru ini pasti sudah dikenal oleh pecinta film anime didunia. Dokonju Gaeru menceritakan tentang kehidupan seorang anak laki-laki dengan katak yang menempel pada kaosnya. Awalnya, anak kecil itu terjatuh dan menimpa katak hingga akhirnya katak tersebut terjebak pada kaosnya. Cerita lucu inilah membuat banyak pecinta anime penasaran.

Popeye

Popeye dan olife merupakan film animasi yang paling banyak ditonton sejak era 90-an. Aksi popeye yang suka memakan bayam ini, membuat banyak anak-anak menyukai film tersebut.

Itulah beberapa film animasi yang paling banyak ditonton sepanjang masa sejarah. Film animasi memang selalu menghibur dan tidak hanya anak-anak yang menyukai jenis film ini.

Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *