7 Metode Ciuman Romantis Yang Harus Dicoba

By | Januari 14, 2016

Metode Ciuman Romantis | Bagi setiap pasangan baik yang sudah menikah atau berpacaran ciuman adalah suatu hal paling romantis dalam bercinta. Ciuman ini bisa dilakukan kapan saja bahkan bisa dikatakan sesuka hati para pasangan kekasih maupun suami istri. Terdapat berbagai jenis ciuman, mulai dari ciuman bibir, ciuman kening, ciuman pipi dan beberapa gaya lainnya. Namun ciuman ini akan terkesan tidak romantis ketika seseorang belum mampu  menerapakan beberapa gaya khusus. Keharmonisan suatu hubungan ternyata sangat ditentukan dari sensasi bercinta. Pelukan, ciuman hingga hubungan intim menjadi hal penting dalam hubungan suami istri.

Baca Juga : Cara Memuaskan Suami Di ranjang

Ketika nafkah rohani tidak terpenuhi maka bukan tidak mungkin jika pasangan suami istri menjadi pecah dan tidak harmonis. Dengan demikian ketika Anda ingin mempertahankan hubungan tetap harmonis maka ketahuilah bagaimana cara berciuman romantis. Terutama bagi pasangan pengantin baru yang tentunya ingin menciptakan suatu hal sangat berkesan saat berbulan madu. Untuk itu ketahuilah beberapa tips ciuman romantis yang patut dicoba berikut ini :merried-couple-romance-photo

Tips Ciuman Romantis yang Harus Dicoba

  1. Ciuman mesra bibir,  mencium bibir tidak hanya sekedar mencium saja. Tips jitu supaya pasangan Anda mabuk dengan pesona ciuman maka imbangi dengan pelukan mesra. Peluklah tubuhnya dan dekatkan secara perlahan bibir Anda kepada pasangan.
  2. Cium kening romantis, mencium kening memang mampu membuat seseorang merasa sangat dicintai. Ciuman kening ini memang menunjukkan kasih sayang yang dimiliki seseorang. Berikan ciuman kening sambil membelai rambut pasangan Anda.
  3. Tips cium pipi yang bikin pacar Anda ketagihan, biasanya cowok itu sukanya iseng dari keisengannya yang mencium pipi bisa membuat si cewek merasa ketagihan. Kelembutan bibir cowok menjadi alasan kenapa kaum wanita suka dicium pipinya.
  4. Carilah tempat yang sepi, jika ingin menikmati ciuman dengan nyaman dan romantis maka carilah tempat yang sepi. Jika Anda sudah menikah, maka bisa berciuman mesra didalam kamar. Sementara bagi masih berpacaran jangan mengumbar ciuman ditempat umum dan carilah tempat sepi dan aman.
  5. Pilih waktu yang tepat, sebelum melakukan ciuman Anda harus memilih waktu yang tepat. Tujuannya supaya pasangan tidak merasa canggung saat berciuman. Misalnya ketika kencan berduaan. Ketika Anda sedang kecang bareng dengan beberapa teman lainnya sebaiknya jangan berciuman mesra. Ini akan terkesan kurang etis karena seseorang tidak menjaga etika dan kesopanan. Dengan demikian lakukan ciuman mesra ketika Anda sedang kencan berduaan saja.
  6. Jangan lupa menjaga kebersihan mulut, sebelum berciuman bibir Anda harus menjaga kebersihan mulut. Karena, ketika mulut Anda bau maka pasangan tentu akan merasa kurang nyaman. Dengan demikian gosokkah gigi Anda terlebih dahulu sebelum ciuman dilakukan.
  7. Gunakan permen, ciuman mesra dengan bermain lidah akan terkesan lebih asik ketika Anda menggunakan permen. Rasa manis pada permen akan menciptakan sensasi baru ketika Anda ciuman bersama pasangan.

Itulah beberapa tips ciuman mesra yang patut Anda coba. Jika ingin memiliki hubungan yang harmonis maka berikan ciuman mesra kepad pasangan Anda. Tapi perlu diingat, mesralah ketika berduaan saja. Tidak perlu mengumbar kemesraan didepan banyak orang. Semua orang pastii mengerti akan kebutuhan dari ciuman. Dengan demikian jika tidak ingin mendapat ejekan atau nilai positif dari orang lain jangan mengumbar kemesraan ditempat umum. Sementara bagi Anda pasangan baru cobalah beberapa tips ciuman diatas untuk menciptakan sensasi baru dan membuat pasangan merasa dicintai. Selamat mencoba dan semoga Metode Ciuman Romantis ini bermanfaat!

Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *