Inilah 5 Film Korea Terpopuler Dan Terbaik Di Tahun 2015

By | Desember 29, 2015

Film Korea, menjadi salah satu genre yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Tidak hanya di negara Korea saja pasalnya, masyarakat Indonesia juga banyak yang demam Korea. Sepanjang tahun 2015, terdapat banyak film Korea yang berhasil populer dan memikat hati pecinta film Korea di dunia.

Drama Korea juga menjadi film paling populer di Indonesia. Serial film romantis dari Korea membuat banyak remaja tertarik dan selalu stay untuk menonton film tersebut melalui layar kaca. Dari cerita yang diangkat dalam film Korea, inilah membuat banyak kalangan penasaran dan beberapa diantaranya tercatat sebagai film Korea terpopuler dan terbaik di tahun 2015.

Pada beberapa dekade terakhir ini, tercatat beberapa film Korea yang berhasil laris manis. Sebagai pecinta film Korea Anda harus mengetahui tentang film Korea terlaris dan terpopuler sepanjang tahun 2015 berikut ini;

the heirs

5 Film Korea Terbaik Tahun 2015

The Heirs

The Heirs atau Pewaris Tahta merupakan drama Korea terpopuler sepanjang tahun 2015. Film ini bercerita tentang kisah anak pembantu dan majikan yang saling jatuh cinta. Bahkan anak pembantu ini menjadi rebutan cowok disekolahnya. Film ini bisa membuat para penonton terbawa suasana haru atas nasib anak pembantu yang cantik namun selalu diejek teman-temannya.

Warm and Cozy

Film ini mampu membuat penontonnya merasa nyaman. Dalam film tersebut, Kang Sora berperan sebagai Lee Jung joo yang merupakan seorang pekerja keras. Kemudian Jung Joo ini memutuskan untuk memulai hidup baru di Pulau Jeju. Didalam kehidupan baru inilah ia bertemu Baek Geon Woo hingga akhirnya jatuh cinta.

Let’s Eat

Ini merupaka film yang menceritakan tentang makanan kisah romansa sekaligus misteri.

Angry Mom

Sesuai judulnya film ini mengisahkan tentang seorang ibu yang marah-marah.

Kill Me, Heal Me

Mengisahkan tentang seorang laki-laki dari keluarga kaya dan, laki-laki ini mempunyai kepribadian berbeda.

Itulah 5 film Korea paling populer dan terbaik sepanjang tahun 2015. Mungkin sebagai pecinta film Korea Anda sudah menyaksikan semua serial film korea tersebut.

Buat kamu pecinta Fan Fiction Film korea silahkan kunjungi Fc.korean.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *